SYIFA AULIA RABBANI (2023) PENGARUH PERSEPSI IKLAN, BRAND AMBASSADOR, DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP CITRA MEREK DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (1MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (484kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (187kB)
Bab I.pdf
Download (548kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (632kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (336kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (185kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (306kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh persepsi iklan, Brand Ambassador, dan Online Customer Review terhadap keputusan pembelian melalui citra merek sebagai variabel mediasi. Objek dalam penelitian ini adalah brand Scarlet Whitening sedangkan subjeknya adalah konsumen di Indonesia. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 200 responden. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan Structural Equation Modeling dengan AMOS sebagai alat analisis.Berdasarkan hasil analisis yang dilakukan, menunjukkan bahwa: persepsi iklan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada brand Scarlet Whitening. Brand Ambassador tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk Scarlet Whitening. Online Customer Review berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk Scarlet Whitening. Persepsi iklan, Brand Ambassador dan Online Customer Review berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek pada brand Scarlet Whitening. Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Pada produk Scarlet Whitening. Citra merek berperan sebagai pemediasi pengaruh persepsi iklan terhadap keputusan pembelian pada produk Scarlet Whitening. Citra merek berperan sebagai pemediasi pengaruh Brand Ambassador terhadap keputusan pembelian produk Scarlet Whitening. Citra merek berperan sebagai pemediasi pengaruh Online Customer Review terhadap keputusan pembelian produk Scarlet Whitening
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Advertising Perception, Brand Ambassador, Online Customer Review, Brand Image Decision, Purchase Decisionn |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 05 Oct 2023 07:11 |
Last Modified: | 05 Oct 2023 07:11 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/38148 |