ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN MINAT PEMBELIAN ULANG (STUDI KASUS PADA KONSUMEN PRODUK SCARLETT MELALUI MARKETPLACE DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA)

M. MUFLIH PRASETYO (2023) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN MINAT PEMBELIAN ULANG (STUDI KASUS PADA KONSUMEN PRODUK SCARLETT MELALUI MARKETPLACE DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (535kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (214kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (9kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (164kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (153kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (50kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (936kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (13kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (18kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh citra merek, kualitas produk dan persepsi harga terhadap minat beli ulang yang dimediasi oleh kepuasan konsumen pada produk perawatan kulit Scarlett Whitening. Subjek pada penelitian ini merupakan konsumen yang telah menggunakan dan melakukan pembelian produk perawatan kulit Scarlett Whitening melalui marketplace. Sampel pada penelitian ini berjumlah 150 responden yang dipilih menggunakan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Analysis Moment Of Structural  (AMOS). Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa citra merek, kualitas prooduk dan persepsi harga berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli ulang konsumen serta kepuasan konsumen terbukti dapat memediasi secara signifikan pengaruh citra merek, kualitas prooduk dan persepsi harga terhadap minat beli ulang konsumen.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Product Quality, Price Perception, Consumer satisfaction, Repurchase Interest
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 05 Oct 2023 07:03
Last Modified: 05 Oct 2023 07:03
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/38161

Actions (login required)

View Item
View Item