ALDINA MAULIDA ALVIONITA (2023) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN MINAT BELI ULANG (STUDI PADA KONSUMEN ERHA CLINIC DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (810kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (421kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (151kB)
Bab I.pdf
Download (624kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (576kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (372kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (161kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (400kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi kualitas produk, kualitas pelayanan, citra merek terhadap minat beli ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel pemedisasi pada produk Erha Clinic di Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan data primer dengan jumlah sampel yang dipakai dalam penelitian ini sebanyak 200 responden, dengan metode non probability sampling dan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan bantuan software AMOS 24. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi kualitas produk tidak berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kepuasan pelanggan, persepsi kualitas produk dan citra merek tidak berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli ulang. Kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli ulang. Hasil menunjukan bahwa kepuasan pelanggan tidak dapat memediasi pengaruh persepsi kualitas produk terhadap minat beli ulang, kepuasan pelanggan tidak dapat memediasi pengaruh kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang sedangkan kepuasan pelanggan tidak dapat memediasi pengaruh persepsi citra merek terhadap minat beli ulang.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Product Quality, Service Quality, Brand Image, Repurchase Intention, Customer Satisfaction |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 05 Oct 2023 06:56 |
Last Modified: | 05 Oct 2023 06:56 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/38179 |