PENGARUH KUALITAS WEBSITE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ONLINE SHOP MELALUI KEPERCAYAAN (STUDI PADA E-COMMERCE TOKOPEDIA)

Yoga Ananto Pungki (2021) PENGARUH KUALITAS WEBSITE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ONLINE SHOP MELALUI KEPERCAYAAN (STUDI PADA E-COMMERCE TOKOPEDIA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (432kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (633kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (34kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (104kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (101kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (183kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (385kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (86kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (105kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (273kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (409kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

<p>Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas <em>Website</em> Terhadap Loyalitas Pelanggan <em>Online Shop</em> Melalui Kepercayaan (Studi Pada <em>E-Commerce </em>Tokopedia). Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen yang berdomisili di wilayah DIY yang pernah melakukan lebih dari dua kali dalam satu tahun.</p>

<p>Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 120 responden yang ditentukan dengan teknik pengambilan sampel menggunakan <em>non-probability sampling</em> dengan metode <em>purposive sampling</em>. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan <em>software</em> SPSS <em>(Statistics 23)</em><em>. </em></p>

<p>Hasil dari penelitian ini menujukkan bahwa variabel kualitas <em>website</em> dan kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas. Variabel kepercayaan mampu memediasi pengaruh antara kualitas <em>website </em>dan loyalitas.</p>

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 18 Dec 2021 05:41
Last Modified: 18 Dec 2021 05:41
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/3818

Actions (login required)

View Item
View Item