NI'MAH MAHARANI (2023) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN HARGA PUPUK ZEOLITE TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PT PANJA MULTIMINERALINDO DI SUKABUMITHE EFFECT OF PERCEIVED PRODUCT QUALITY AND ZEOLITE PRICE ON CUSTOMER SATISFACTION AND CUSTOMER LOYALTY PT PANJA MULTIMINERALINDO SUKABUMI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (3MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (202kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (763kB)
Bab I.pdf
Download (3MB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (7MB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (8MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (613kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (382kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Pengaruh Persepsi Kualitas Produk Dan Harga Pupuk Zeolite Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Pada Pt Panja Multimineralindo Di Sukabumi. Penelitian ini menggunakan data dengan jumlah sampel yang dipakai dalam penelitian ini sebanyak 185 responden, dengan menggunakan metode non probability sampling dan pada Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Pada pengumpulan data menggunakan penyebaran kuesioner. Analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan bantuan software AMOS 24. Pada hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, persepsi kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, persepsi harga tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, persepsi kualitas produk berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai pemediasi, persepsi harga berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai pemediasi.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Product Quality, Price, Customer Satisfaction, Customer Loyalty |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 05 Oct 2023 03:53 |
Last Modified: | 05 Oct 2023 03:53 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/38209 |