Nur Elisa Faoziah (2021) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, KEPERCAYAAN, MOTIVASI, DAN FITUR LAYANAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN LAYANAN DOMPET DIGITAL OVO (STUDI KASUS MAHASISWA PENGGUNA LAYANAN DOMPET DIGITAL OVO). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (2MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (730kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (12kB)
Bab I.pdf
Download (285kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (247kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (161kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (136kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (165kB)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only
Download (13kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (194kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (930kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (387kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
<p>Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Persepsi Kemudahan, Kepercayaan, Motivasi, dan Fitur Layanan terhadap Minat Menggunakan Layanan Dompet Digital OVO pada Mahasiswa Pengguna Layanan Dompet Digital OVO. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu variabel dependen dan variabel independen. Variabel dependen dalam penelitian ini yaitu minat mahasiswa dalam menggunakan layanan dompet digital OVO. Sedangkan variabel dependennya yaitu persepsi kemudahan, kepercayaan, motivasi, dan fitur layanan. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis regresi linear berganda dengan menggunakan jenis data primer. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Metode yang digunakan dalam menentukan pengambilan sample yaitu menggunakan metode <em>purposive sampling</em>. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa Pengaruh Persepsi Kemudahan, Kepercayaan, Motivasi, dan Fitur Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat mahasiswa dalam menggunakan layanan dompet digital OVO. Dalam penelitian ini menunjukkan bahwa nilai koefisien determinasi sebesar 0,851 atau 85,1%. Minat mahasiswa dalam menggunakan layanan dompet digital OVO dapat ditunjukkan sebesar 85,1% dipengaruhi oleh kemudahan, kepercayaan, motivasi, dan fitur layanan. Sedangkan sisanya sebesar 14,9% dijelaskan oleh variabel lainnya.</p>
<p><strong>Kata Kunci</strong>: Kemudahan, Kepercayaan, Motivasi, Fitur Layanan, Minat Menggunakan</p>
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 17 Dec 2021 02:55 |
Last Modified: | 17 Dec 2021 02:55 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/3830 |