RIFAN DHIKA ANANDA (2023) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN DAN PERSEPSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPERCAYAAN DAN MINAT BELI ULANG (STUDI PADA PENGGUNA E-COMMERCE SHOPEE). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (178kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (110kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (46kB)
Bab I.pdf
Download (127kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (108kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (140kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (255kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (48kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (179kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (311kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (407kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (856kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh persepsi kemudahan, kualitas layanan terhadap kepercayaan dan minat beli ulang. Objek penelitian ini adalah e-commerce Shopee, sedangkan subjeknya adalah pengguna e-commerce Shopee di Bantul. Teknik pengumpulan data ini menggunakan purposive sampling dengan metode non probability sampling dengan jumlah sampel sebanyak 184 responden. Data diperoleh melalui kuesioner yang didistribusikan langsung kepada responden dengan menggunakan aplikasi formulir google. Teknik analisis data menggunakan SEM dengan aplikasi AMOS versi 21.00.Berdasarkan hasil analisis yang dilakukan, itu menunjukkan bahwa persepsi kemudahan tidak berpengaruh terhadap kepercayaan, persepsi kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan, kepercayaan berpengaruh negatif dan signifikan terhadap minat beli ulang, persepsi kemudahan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, persepsi kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, kepercayaan tidak dapat memediasi pengaruh persepsi kemudahan terhadap minat beli ulang konsumen, kepercayaan tidak dapat memediasi pengaruh persepsi kualitas layanan terhadap minat beli ulang konsumen.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perceived Ease of Use, Perceived Service Quality, Trust, Repurchase Intention, Shopee |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 04 Oct 2023 06:38 |
Last Modified: | 04 Oct 2023 06:38 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/38353 |