PENGARUH KINERJA, INFORMASI, CONTROL, EFESIENSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DALAM MENGGUNAKAN APLIKASI SIKOJA DI KOTA JAMBI ERA PANDEMIC COVID-19 TAHUN 2022

DODI AL VAYED (2023) PENGARUH KINERJA, INFORMASI, CONTROL, EFESIENSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DALAM MENGGUNAKAN APLIKASI SIKOJA DI KOTA JAMBI ERA PANDEMIC COVID-19 TAHUN 2022. S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (4MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (82kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (134kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (307kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (136kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (869kB)
[thumbnail of Bab VI] Text (Bab VI)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (81kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (147kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

Kepuasan penggunaan aplikasi merupakan hal penting dalam peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat dan menjadi tolok ukur keberhasilan aplikasi. Aplikasi SIKOJA merupakan aplikasi berbasis android dan ios yang disediakan oleh dinas komunikasi dan informasi kkota jambi yang berorientasi pada pelayanan publik. Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan hipotesis peneliti mengenai pengaruh Kinerja, Informasi, Control, Efisiensi dan Kualitas Pelayanan terhadap kepuasan masyarakat pengguna Aplikasi SIKOJA era Covid-19 di Kota Jambi. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan sumber data dari kuesioner melalui google form dengan 95 responden dan pengolahan data dilakukan dengan menggunakan SEM-pls. Hasil penelitian ini menunjukkan nilai R square sebesar 0.723. Dapat disimpulkan bahwa kepuasan pengguna terhadap aplikasi SIKOJA kategori Kuat/Baik. Beberapa variabel yang berpengaruh signifikan terhadap kepuasan masyarakat pengguna aplikasi SIKOJA adalah variabel kinerja dengan P Values 0.037 dan Kualitas Pelayanan dengan P Values  0.049 sedangkan variabel yang tidak berpengaruh signifikan adalah informasi dengan P Values 0.073, control 0.271 dan efisiensi 0.075.

Item Type: Thesis (S2)
Uncontrolled Keywords: Satisfaction, Application Usage, SIKOJA, COVID-19 Pandemic
Divisions: Fakultas Pasca Sarjana > Ilmu Pemerintahan S2
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 04 Oct 2023 03:58
Last Modified: 04 Oct 2023 03:58
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/38366

Actions (login required)

View Item
View Item