DODI AL VAYED (2023) PENGARUH KINERJA, INFORMASI, CONTROL, EFESIENSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DALAM MENGGUNAKAN APLIKASI SIKOJA DI KOTA JAMBI ERA PANDEMIC COVID-19 TAHUN 2022. S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (4MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (82kB)
Bab I.pdf
Download (134kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (307kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (136kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (869kB)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only
Download (81kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (147kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (6MB)
Abstract
Kepuasan penggunaan aplikasi merupakan hal penting dalam peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat dan menjadi tolok ukur keberhasilan aplikasi. Aplikasi SIKOJA merupakan aplikasi berbasis android dan ios yang disediakan oleh dinas komunikasi dan informasi kkota jambi yang berorientasi pada pelayanan publik. Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan hipotesis peneliti mengenai pengaruh Kinerja, Informasi, Control, Efisiensi dan Kualitas Pelayanan terhadap kepuasan masyarakat pengguna Aplikasi SIKOJA era Covid-19 di Kota Jambi. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan sumber data dari kuesioner melalui google form dengan 95 responden dan pengolahan data dilakukan dengan menggunakan SEM-pls. Hasil penelitian ini menunjukkan nilai R square sebesar 0.723. Dapat disimpulkan bahwa kepuasan pengguna terhadap aplikasi SIKOJA kategori Kuat/Baik. Beberapa variabel yang berpengaruh signifikan terhadap kepuasan masyarakat pengguna aplikasi SIKOJA adalah variabel kinerja dengan P Values 0.037 dan Kualitas Pelayanan dengan P Values 0.049 sedangkan variabel yang tidak berpengaruh signifikan adalah informasi dengan P Values 0.073, control 0.271 dan efisiensi 0.075.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Satisfaction, Application Usage, SIKOJA, COVID-19 Pandemic |
Divisions: | Fakultas Pasca Sarjana > Ilmu Pemerintahan S2 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 04 Oct 2023 03:58 |
Last Modified: | 04 Oct 2023 03:58 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/38366 |