Muhammad Alifunnavis (2021) ANALISIS DAMPAK KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN MINAT BELI ULANG PADA PT KERETA API INDONESIA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (367kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
<p>Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dan minat beli ulang serta menguji apakah kepuasan konsumen memediasi antara kualitas pelayanan dan minat beli ulang. Penelitian ini mengambil sampel sebanyak 200 responden yang merupakan pelanggan PT Kereta Api Indonesia. Teknik pengambilan sampel menggunakan <em>purposive sampling</em> dengan pengambilan datanya menggunakan metode survei menggunakan kuesioner. Kemudian metode analisis datanya menggunakan <em>Structural Equation Modeling</em> (SEM) dengan aplikasi AMOS. Hasil penelitian ini menunjukkan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, dan kepuasan konsumen terbukti memediasi kualitas pelayanan dan minat beli ulang.</p>
Dosen Pembimbing: | Retno Widowati PA, S.E., M.Si., Ph.D | NIDN0007046303 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 18 Dec 2021 02:58 |
Last Modified: | 18 Dec 2021 02:58 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/3841 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |