ICI TRISNAWATI (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASANPASIEN, WORD OF MOUTH DAN REVISIT INTENTIONDI KLINIK GIGI HAIGI DENTAL YOGYAKARTA. S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (418kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (284kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (83kB)
Bab I.pdf
Download (132kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (206kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (203kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (827kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (49kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (191kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (448kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pasien, word of mouth dan revisit intention. Responden pada penelitian ini adalah pasien yang berobat lebih dari satu kali di Klinik gigi Haigi Dental Yogyakarta. Sampel yang digunakan sebanyak 115 respondent dengan metode kuantitatif dengan menggunakan . dari data yang telah diuji dan dikumpulkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pasien. Kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap word of mouth. Kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap revisit intention. Kepuasan pasien berpengaruh positif dan signifikan terhadap word of mouth. Kepuasan pasien berpengaruh positif dan signifikan terhadap revisit intention
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Service Quality, Patient Satisfaction, Word of Mouth, Revisit Intention |
Divisions: | Fakultas Pasca Sarjana > Manajemen S2 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 05 Oct 2023 02:54 |
Last Modified: | 05 Oct 2023 02:54 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/38431 |