ICI TRISNAWATI (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASANPASIEN, WORD OF MOUTH DAN REVISIT INTENTIONDI KLINIK GIGI HAIGI DENTAL YOGYAKARTA. S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (418kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (284kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (83kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (132kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (206kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (203kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (827kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (49kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (191kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (448kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pasien, word of mouth dan revisit intention. Responden pada penelitian ini adalah pasien yang berobat lebih dari satu kali di Klinik gigi Haigi Dental Yogyakarta. Sampel yang digunakan sebanyak 115 respondent dengan metode kuantitatif dengan menggunakan . dari data yang telah diuji dan dikumpulkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pasien. Kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap word of mouth. Kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap revisit intention. Kepuasan pasien berpengaruh positif dan signifikan terhadap word of mouth. Kepuasan pasien berpengaruh positif dan signifikan terhadap revisit intention
Dosen Pembimbing: | Siti Dyah Handayani, Dr., S.E., M.M. and Nuryakin, Dr., S.E., M.M. | NIDN0531056801, NIDN0606067901 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S2) |
Uncontrolled Keywords: | Service Quality, Patient Satisfaction, Word of Mouth, Revisit Intention |
Divisions: | Pasca Sarjana > S2 Manajemen |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 05 Oct 2023 02:54 |
Last Modified: | 05 Oct 2023 02:54 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/38431 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |