DAMPAK CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA PRODUK SMARTPHONE SAMSUNG)

RISQI NADA SALSA WIDIYANI ZAIN (2023) DAMPAK CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA PRODUK SMARTPHONE SAMSUNG). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (456kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (329kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (33kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (155kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (116kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (97kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (491kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (39kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (156kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (471kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (588kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dampak citra merek, persepsi harga, dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan. Subjek dalam penelitian ini adalah masyarakat umum di Daerah Istimewa Yogyakarta yang pernah melakukan pembelian smartphone Samsung sebanyak 2 kali. Objek dalam penelitian ini adalah smartphone Samsung. Sampel yang di gunakan sebanyak 158 responden dengan teknik pengambilan sampel non probability sampling dengan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modeling) dengan menggunakan software AMOS versi 21.Berdasarkan analisis yang telah dilakukan maka diperoleh hasil bahwa citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, persepsi harga tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, citra merek berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan, persepsi harga berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan, kualitas produk berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Price Perception, Product Quality, Customer Satisfaction, and Customer Loyalty
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 03 Oct 2023 08:08
Last Modified: 03 Oct 2023 08:08
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/38440

Actions (login required)

View Item
View Item