RISQI NADA SALSA WIDIYANI ZAIN (2023) DAMPAK CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA PRODUK SMARTPHONE SAMSUNG). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (456kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (329kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (33kB)
Bab I.pdf
Download (155kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (116kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (97kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (491kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (39kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (156kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (471kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (588kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dampak citra merek, persepsi harga, dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan. Subjek dalam penelitian ini adalah masyarakat umum di Daerah Istimewa Yogyakarta yang pernah melakukan pembelian smartphone Samsung sebanyak 2 kali. Objek dalam penelitian ini adalah smartphone Samsung. Sampel yang di gunakan sebanyak 158 responden dengan teknik pengambilan sampel non probability sampling dengan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modeling) dengan menggunakan software AMOS versi 21.Berdasarkan analisis yang telah dilakukan maka diperoleh hasil bahwa citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, persepsi harga tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, citra merek berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan, persepsi harga berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan, kualitas produk berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Price Perception, Product Quality, Customer Satisfaction, and Customer Loyalty |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 03 Oct 2023 08:08 |
Last Modified: | 03 Oct 2023 08:08 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/38440 |