LAURA SEPTI NATASYA (2023) STRATEGI PENGEMBANGAN INDUSTRI KECIL DAN MENENGAH (IKM) DI KOTA YOGYAKARTA PASCA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (491kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (212kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (35kB)
Bab I.pdf
Download (110kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (182kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (104kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (74kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (514kB)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only
Download (23kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (105kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (933kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (475kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini untuk mengetahui strategi pengembangan industri kecil dan menengah (IKM) pasca pandemi covid19 serta untuk mengetahui kendala dan solusi dalam melakukan strategi IKM pasca covid19. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik purposive sampling. Hasil penelitian ini adalah .Kendala dalam melakukan Pengembangan IKM adalahdibutuhkannya pameran, dan terbatasnya bahan bakudikarenakan modal yang minim, serta terbatasnyaSDM membuat IKM tidak mampu menerima pesanandalam jumlah banyak. Strategi Pengembangan IKMPasca Covid19 di kota Yogyakarta adalah beberapaIndustri memiliki merk dagang sendiri, hargamenyesuaikan dengan produk, pemasarannya melaluimulut ke mulut, toko, dan pemasaran online dan Pada IKM belum dilakukannya Strategi promosi, sertamemfokuskan pada pelatihan yang diberikan oleh Pemkot Solusinya terhadap IKM adalah PemkotYogyakarta mengadakan pameran sehingga produkmudah dikenali masyarakat dan program pemkotYogyakarta sangat bermanfaat bagi IKM.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Development of Small and Medium Industries (IKM), Demand pull strategy, Supply push strategy |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 03 Oct 2023 07:08 |
Last Modified: | 03 Oct 2023 07:08 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/38447 |