TITO DENDY SAPUTRO (2023) ANALISIS PENGARUH LOKASI USAHA, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DIMEDIASI KEPUTUSAN PEMBELIAN AKSESORIS MOBIL PADA KIOS HENS AUTO. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (828kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (327kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (103kB)
Bab I.pdf
Download (195kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (408kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (215kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (871kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (107kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (186kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh lokasi usaha, persepsi harga, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan dimediasi keputusan pembelian pada Kios Hens Auto di Yogyakarta. Variabel eksogen penelitian ini adalah lokasi usaha, persepsi harga, kualitas pelayanan, untuk variabel endogen adalah loyalitas pelanggan dan keputusan pembelian sebagai variabel mediasi. Objek dalam penelitian ini adalah kios aksesoris mobil Hens Auto yang berada di Maguwoharjo, Yogyakarta dengan jumlah sampel 201 responden. Alat analisis yang digunakan yaitu Structural Equation Modeling (SEM) dengan AMOS 22. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, dan keputusan pembelian memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, akan tetapi lokasi usaha, dan persepsi harga memiliki pengaruh positif tidak signifikan dalam memengaruhi loyalitas pelanggan. Lokasi usaha dan persepsi harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, namun kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Keputusan pembelian dapat memediasi hubungan lokasi usaha dengan loyalitas pelanggan, dan persepsi harga dengan loyalitas pelanggan, namum keputusan pembelian tidak mampu memediasi hubungan kualitas pelayanan dengan loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Business location, price perception, service quality, customer loyalty, purchase decision |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 14 Sep 2023 02:31 |
Last Modified: | 14 Sep 2023 02:31 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/38506 |