PENGARUH BRAND AMBASSADOR, CITRA MEREK, IKLAN TELEVISI, DAN CITA RASA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK MIE INSTAN MEREK LEMONILO(STUDI PADA KONSUMEN DI KABUPATEN CIAMIS)

IKHSAN KAMIL AMINUDIN (2023) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, CITRA MEREK, IKLAN TELEVISI, DAN CITA RASA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK MIE INSTAN MEREK LEMONILO(STUDI PADA KONSUMEN DI KABUPATEN CIAMIS). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (684kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (594kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (60kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (191kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (286kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (169kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (255kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (63kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (135kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (239kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (332kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Brand Ambassador, Citra Merek, Iklan Televisi, dan Cita Rasa terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Mie Instan Merek Lemonilo Studi pada Konsumen di Kabupaten Ciamis. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli produk mie instan Lemonilo. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 150 responden yang dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah SPSS v.22. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa brand ambassador tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen, citra merek berpengarauh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, iklan televisi berpengarauh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, dan cita rasa berpengarauh secara signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Brand Ambassador, Brand Image, Television Advertising, Taste, Purchase Decision
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 13 Sep 2023 09:34
Last Modified: 13 Sep 2023 09:34
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/38554

Actions (login required)

View Item
View Item