ANNISA SAFIRA SALSABILA (2023) PENGARUH PERSEPSI PADA CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP E-WORD OF MOUTH DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK LUXCRIME. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (332kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (142kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (840kB)
Bab I.pdf
Download (2MB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (6MB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (9MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (678kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi pada celebrity endorser, brand image, dan kualitas produk terhadap e-word of mouth dan keputusan pembelian pada produk Luxcrime di Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan data dengan jumlah sampel sebanyak 200 responden, dengan menggunakan metode probability sampling dan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Pengumpulan data penelitian ini menggunakan penyebaran kuisioner. Analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan bantuan software AMOS 24. Pada hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi pada celebrity endorser berpengaruh positif signifikan terhadap E-WoM, brand image berpengaruh positif signifikan terhadap E-WoM, kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap E-WoM, E-WoM berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, persepsi pada celebrity endorser berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, brand image berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, persepsi celebrity endorser berpengaruh terhadap keputusan pembelian melalui E-WoM sebagai pemediasi, brand image berpengaruh terhadap keputusan pembelian melalui E-WoM sebagai pemediasi, kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian melalui E-WoM sebagai pemediasi.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Celebrity endorser, Brand image, Product Quality, E-word of mouth, Purchase Decision |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 13 Sep 2023 09:20 |
Last Modified: | 13 Sep 2023 09:20 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/38568 |