PENGARUH PERSEPSI PADA CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP E-WORD OF MOUTH DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK LUXCRIME

ANNISA SAFIRA SALSABILA (2023) PENGARUH PERSEPSI PADA CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP E-WORD OF MOUTH DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK LUXCRIME. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (332kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (142kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (840kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (9MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (678kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi pada celebrity endorser, brand image, dan kualitas produk terhadap e-word of mouth dan keputusan pembelian pada produk Luxcrime di Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan data dengan jumlah sampel sebanyak 200 responden, dengan menggunakan metode probability sampling dan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Pengumpulan data penelitian ini menggunakan penyebaran kuisioner. Analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan bantuan software AMOS 24. Pada hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi pada celebrity endorser berpengaruh positif  signifikan terhadap E-WoM, brand image berpengaruh positif signifikan terhadap  E-WoM, kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap E-WoM, E-WoM berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, persepsi pada celebrity endorser berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, brand image berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, persepsi celebrity endorser berpengaruh terhadap  keputusan pembelian melalui E-WoM sebagai pemediasi, brand image berpengaruh terhadap keputusan pembelian melalui E-WoM sebagai pemediasi, kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian melalui E-WoM sebagai pemediasi.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Celebrity endorser, Brand image, Product Quality, E-word of mouth, Purchase Decision
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 13 Sep 2023 09:20
Last Modified: 13 Sep 2023 09:20
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/38568

Actions (login required)

View Item
View Item