ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN MIE GACOAN DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA)

ANDHIKA SUMARYADINATA (2023) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN MIE GACOAN DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (181kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (602kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, persepsi harga, dan citra merek terhadap minat beli ulang dengan kepuasan konsumen sebagai intervening (Studi pada Konsumen Mie Gacoan di Daerah Istimewa Yogyakarta). Subjek dalam penelitian ini ialah konsumen Mie Gacoan yang berdomisili di Daerah Istimewa Yogyakarta. Dalam penelitian ini jumlah sampel sebanyak 200 responden yang dihimpun menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan yaitu SEM dibantu dengan software AMOS 22.Berdasarkan analisis yang telah dilakukan maka diperoleh hasil bahwa Kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, Persepsi harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, Citra merek berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, Kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, Persepsi harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, Citra merek berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, Kepuasan konsumen berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, Kepuasan konsumen memediasi kualitas produk terhadap minat beli ulang secara positif, Kepuasan konsumen memediasi persepsi harga terhadap minat beli ulang secara positif, Kepuasan konsumen memediasi citra merek terhadap minat beli ulang secara positif.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Product Quality, Perceived Price, Brand Image, Repurchase Intention, Consumer Satisfaction
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 11 Sep 2023 02:38
Last Modified: 11 Sep 2023 02:38
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/38639

Actions (login required)

View Item
View Item