ANDHIKA SUMARYADINATA (2023) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN MIE GACOAN DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (181kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab I.pdf
Download (1MB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (602kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, persepsi harga, dan citra merek terhadap minat beli ulang dengan kepuasan konsumen sebagai intervening (Studi pada Konsumen Mie Gacoan di Daerah Istimewa Yogyakarta). Subjek dalam penelitian ini ialah konsumen Mie Gacoan yang berdomisili di Daerah Istimewa Yogyakarta. Dalam penelitian ini jumlah sampel sebanyak 200 responden yang dihimpun menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan yaitu SEM dibantu dengan software AMOS 22.Berdasarkan analisis yang telah dilakukan maka diperoleh hasil bahwa Kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, Persepsi harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, Citra merek berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, Kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, Persepsi harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, Citra merek berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, Kepuasan konsumen berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, Kepuasan konsumen memediasi kualitas produk terhadap minat beli ulang secara positif, Kepuasan konsumen memediasi persepsi harga terhadap minat beli ulang secara positif, Kepuasan konsumen memediasi citra merek terhadap minat beli ulang secara positif.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Product Quality, Perceived Price, Brand Image, Repurchase Intention, Consumer Satisfaction |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 11 Sep 2023 02:38 |
Last Modified: | 11 Sep 2023 02:38 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/38639 |