HARFI RAMADHAN (2023) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (620kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (769kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (86kB)
Bab I.pdf
Download (299kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (225kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (238kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (343kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (93kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (183kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (480kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (704kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Persepsi Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian smartphone Xiaomi pada mahasiswa pembeli dan pengguna smartphone Xiaomi di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 156 responden menggunakan metode non probability sampling dan penentuan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dan menggunakan data kuantitatif. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan, diperoleh hasil bahwa Persepsi Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian smartphone Xiaomi, Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian smartphone Xiaomi, Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian smartphone Xiaomi.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perception of Product Quality; Price Perception; Promotion; Purchase Decisions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 09 Sep 2023 04:30 |
Last Modified: | 09 Sep 2023 04:30 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/38674 |