ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI

HARFI RAMADHAN (2023) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (620kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (769kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (86kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (299kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (225kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (238kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (343kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (93kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (183kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (480kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (704kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Persepsi Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian smartphone Xiaomi pada mahasiswa pembeli dan pengguna smartphone Xiaomi di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 156 responden menggunakan metode non probability sampling dan penentuan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dan menggunakan data kuantitatif. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan, diperoleh hasil bahwa Persepsi Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian smartphone Xiaomi, Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian smartphone Xiaomi, Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian smartphone Xiaomi.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Perception of Product Quality; Price Perception; Promotion; Purchase Decisions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 09 Sep 2023 04:30
Last Modified: 09 Sep 2023 04:30
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/38674

Actions (login required)

View Item
View Item