ANDI NUREGAH (2023) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU BELANJA ONLINE SHOP PADA KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (345kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (250kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (397kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (605kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (276kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (198kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (494kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apa saja faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku belanja online shop pada konsumen. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan menggunakan Statistical Package For Social Science (SPSS). Metode pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan dengan cara menyebarkan Link Google Form, dengan menggunakan metode purposive sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 225 responden yang pernah melakukan belanja online shop. Riset penelitian ini kita akan melakukan dua tahap , yang pertama analisis eksploratory, yang ke dua kita akan melakukan konfirmasi dengan eksploratori dengan uji hipotesis.Temuan investigasi ini menunjukkan bahwa security, Ease of Use, service quality, experience, trust, price, promo,information quality, product quality, customer satisfaction, terdapat 10 faktor yang dapat mempengaruhi perilaku belanja online shop pada konsumen.
Dosen Pembimbing: | Indah Fatmawati, Dr., S.E., M.Si. | NIDN0516086901 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | security, ease of use, service quality, experience, trust, price, promo, information quality, product quality |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 09 Sep 2023 03:58 |
Last Modified: | 09 Sep 2023 03:58 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/38734 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |