FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU BELANJA ONLINE SHOP PADA KONSUMEN

ANDI NUREGAH (2023) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU BELANJA ONLINE SHOP PADA KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (345kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (250kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (397kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (605kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (276kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (198kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (494kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apa saja faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku belanja online shop pada konsumen. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan menggunakan Statistical Package For Social Science (SPSS). Metode pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan dengan cara menyebarkan Link Google Form, dengan menggunakan metode purposive sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 225 responden yang pernah melakukan belanja online shop. Riset penelitian ini kita akan melakukan dua tahap , yang pertama analisis eksploratory, yang ke dua kita akan melakukan konfirmasi dengan eksploratori dengan uji hipotesis.Temuan investigasi ini menunjukkan bahwa security, Ease of Use, service quality, experience, trust, price, promo,information quality, product quality, customer satisfaction, terdapat 10 faktor yang dapat mempengaruhi perilaku belanja online shop pada konsumen.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: security, ease of use, service quality, experience, trust, price, promo, information quality, product quality
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 09 Sep 2023 03:58
Last Modified: 09 Sep 2023 03:58
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/38734

Actions (login required)

View Item
View Item