SHELLA SELVIYONA PUTRI (2023) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, BRAND TRUST TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (SURVEI KONSUMEN KOSMETIK WARDAH DI KOTA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (647kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (848kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (171kB)
Bab I.pdf
Download (320kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (384kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (351kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (289kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (400kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB)
Abstract
Tujuan dari penelitian ini untuk menganalisis pengaruh dari Experiential Marketing dan Brand Trust terhadap Customer Loyalty dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening atau mediasi.?Subjek penelitian ini adalah Studi pada Konsumen kosmetik Wardah di Kota Yogyakarta dengan jumlah sampel sebanyak 200 responden yang diidentifikasi dengan teknik purposive sampling berdasarkan kriteria pelanggan yang menggunakan kosmetik Wardah. Dengan metode analisis menggunakan Structrual Equation Modeling (SEM) yang diolah menggunakan aplikasi AMOS versi 22.?Hasil dari analisis yang telah dilakukan menyatakan bahwa Experiential Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Loyalty, Brand Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Loyality, Experiential Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer satisfaction, Brand Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer satisfaction, Customer Satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Loyality, Customer Satisfaction terbukti menjadi variabel mediasi terhadap hubungan Experiential Marketing dengan Customer Loyality dan hubungan Brand Trust dengan Customer Loyality.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Experiential Marketing, Brand Trust, Customer Satisfaction dan Customer Loyality |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 09 Sep 2023 03:58 |
Last Modified: | 09 Sep 2023 03:58 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/38738 |