PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, BRAND TRUST TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (SURVEI KONSUMEN KOSMETIK WARDAH DI KOTA YOGYAKARTA)

SHELLA SELVIYONA PUTRI (2023) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, BRAND TRUST TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (SURVEI KONSUMEN KOSMETIK WARDAH DI KOTA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (647kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (848kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (171kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (320kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (384kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (351kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (289kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (400kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini untuk menganalisis pengaruh dari Experiential Marketing dan Brand Trust terhadap Customer Loyalty dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening atau mediasi.?Subjek penelitian ini adalah Studi pada Konsumen kosmetik Wardah di Kota Yogyakarta dengan jumlah sampel sebanyak 200 responden yang diidentifikasi dengan teknik purposive sampling berdasarkan kriteria pelanggan yang  menggunakan kosmetik Wardah. Dengan metode analisis menggunakan Structrual Equation Modeling (SEM) yang diolah menggunakan aplikasi AMOS versi 22.?Hasil dari analisis yang telah dilakukan menyatakan bahwa Experiential Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Loyalty, Brand Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Loyality, Experiential Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer satisfaction, Brand Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer satisfaction, Customer Satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Loyality,  Customer Satisfaction terbukti menjadi variabel mediasi terhadap hubungan Experiential Marketing dengan Customer Loyality dan hubungan Brand Trust dengan  Customer Loyality.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Experiential Marketing, Brand Trust, Customer Satisfaction dan Customer Loyality
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 09 Sep 2023 03:58
Last Modified: 09 Sep 2023 03:58
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/38738

Actions (login required)

View Item
View Item