ZAKKIATUL KHAERANI (2023) PENGARUH E-WOM, BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENGGUNA J&T MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (384kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (187kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (36kB)
Bab I.pdf
Download (131kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (216kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (271kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (770kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (52kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (46kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (947kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (540kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis variabel e-wom, brand image, kualitas produk dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian melalui minat beli sebagai variabel intervening pada pengguna J&T di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) . Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner online yang dibagikan melalui aplikasi WhatsApp dan Instagram masyarakat DIY yang pernah menggunakan layanan dari J&T dengan umur minimal 17 tahun.. Kemudian jumlah sampel sebanyak 162 responden yang mana dihitung berdasarkan teori Non-Probability. Metode analisis dalam penelitian ini adalah metode Structural Equation Modelling (SEM) dan diolah melalui program AMOS 26.Berdasarkan hasil penelitian diperoleh bahwa variabel e-wom, brand image, kualitas produk tidak signifikan terhadap keputusan pembelian dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kemudian e-wom, brand image, kualitas produk dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, Adapun pada variabel interveing yaitu e-wom, brand image, kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian yang dimediasi oleh minat beli, sedangkan persepsi harga tidak signifikan tehadap keputusan pembelian yang dimediasi oleh minat beli.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | e-WOM, Brand Image, Product Quality, Price Perception, Purchasing Decision, Buying Interest |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 09 Sep 2023 03:51 |
Last Modified: | 09 Sep 2023 03:51 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/38741 |