PENGARUH E-WOM, BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENGGUNA J&T MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

ZAKKIATUL KHAERANI (2023) PENGARUH E-WOM, BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENGGUNA J&T MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (384kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (187kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (36kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (131kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (216kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (271kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (770kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (52kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (46kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (947kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (540kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis variabel e-wom, brand image, kualitas produk dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian melalui minat beli sebagai variabel intervening pada pengguna J&T di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) . Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner online yang dibagikan melalui aplikasi WhatsApp dan Instagram masyarakat DIY yang pernah menggunakan layanan dari J&T dengan umur minimal 17 tahun.. Kemudian jumlah sampel sebanyak 162 responden yang mana dihitung berdasarkan teori Non-Probability. Metode analisis dalam penelitian ini adalah metode Structural Equation Modelling (SEM) dan diolah melalui program AMOS 26.Berdasarkan hasil penelitian diperoleh bahwa variabel e-wom, brand image, kualitas produk tidak signifikan terhadap keputusan pembelian dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kemudian e-wom, brand image, kualitas produk dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, Adapun pada variabel interveing yaitu e-wom, brand image, kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian yang dimediasi oleh minat beli, sedangkan persepsi harga tidak signifikan tehadap keputusan pembelian yang dimediasi oleh minat beli.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: e-WOM, Brand Image, Product Quality, Price Perception, Purchasing Decision, Buying Interest
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 09 Sep 2023 03:51
Last Modified: 09 Sep 2023 03:51
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/38741

Actions (login required)

View Item
View Item