JAGAT SENOAJI (2023) STRATEGI PROMOSI COFFEE SHOP KOFFIESTELSEL DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DENGAN MENGGUNAKAN INSTAGRAM 2021. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (4MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (419kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (190kB)
Bab I.pdf
Download (2MB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (7MB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (19MB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (148kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (174kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (216kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (20MB)
Abstract
Penelitian ini melakukan riset tentang Strategi Promosi Coffee Shop Koffiestelsel Dalam Meningatkatkan Brand Awareness dengan Menggunakan Instagram 2021, tujuan dari penelitian ini ialah untuk mengetahui dan menjelaskan bagaimana strategi promosi coffee shop Koffiestelsel dalam meningkatkan kesadaran mereknya. Kerangka teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah mengenai strategi pemasaran, kemudian bauran dari komunikasi pemasaran terpadu menggunakan Instagram dan tentang kesadaran merek.Metode penelitian yang digunakan oleh peneliti dalam riset ini adalah dengan menggunakan kualitatif deskriptif. Lokasi penelitian berada di Jalan. Pangeran Natakusuma Gg. Delima No. 9A, Sungai Bangkong, Kec. Pontianak Kota, Kota Pontianak, Kalimantan Barat. Sumber data dalam penelitian ini dari hasil wawancara beberapa informan dan dokumentasi riset dari media sosial Instagram @koffiestelsel. Uji validitas data yang peneliti lakukan menggunakan Teknik trangulasi, yakni dengan membandingkan hasil dari wawancara atau interview informan dengan dokumen yang terkait dengan penelitian.Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa strategi promosi yang dilakukan Koffiestelsel dalam meningkatkan kesadaran merek menggunakan media sosial instagramnya belum cukup efektif. Ada beberapa faktor-faktor yang belum dilakukan secara optimal diantaranya seperti dalam melakukan Iklan, Penjualan personal, promosi penjualan, hubungan masyarakat, dan pemasaran langsung.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promotion Strategy, Coffee Shop, Brand Awareness, Integrated Marketing Communication, Marketing Mix, Instagram |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 08 Sep 2023 03:53 |
Last Modified: | 08 Sep 2023 03:53 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/38749 |