Akhyar Siddiq (2020) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN NASABAH PENABUNG DI BMT UMY. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (682kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (182kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (177kB)
Bab I.pdf
Download (462kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (581kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (489kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (248kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (425kB)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only
Download (104kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (216kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (768kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (312kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganlisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan nasabah di Baitul Maal wat-Tamwil Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (BMT UMY). Subjek dalam penelitian ini adalah nasabah simpanan di BMT UMY. Besar sampel pada penelitian ini sebanyak 100 responden dengan menggunakan metode purposive sampling. Variabel independen pada penelitian ini yaitu compliance, assurance, responsiveness, tangible, empathy, dan reliability. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Berdasarkan hasil analisis yang dilakukan variabel assurance, dan responsiveness tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah. Sedangkan variabel compliance, tangible, empathy, dan reliability mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan nasabah di BMT UMY.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 14 Oct 2021 02:19 |
Last Modified: | 23 Oct 2021 01:33 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/388 |