REVINA GITA ANGGRIANY (2023) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN NASABAH BRI (BANK RAKYAT INDONESIA) DAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI (STUDI KASUS BANK BRI CABANG KOTA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (435kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (425kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (111kB)
Bab I.pdf
Download (180kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (44kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (374kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (601kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (11kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (230kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (627kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh faktor profesionalisme, fasilitas dan keragaman produk terhadap kepuasan nasabah Bank BRI Cabang Kota Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probability sampling dengan menggunakan metode accidental sampling. Subjek pada penelitian ini adalah nasabah Bank BRI Cabang Kota Yogyakarta. Sampel pada penelitian ini berjumlah 100 responden. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah dengan menyebarkan kuesioner. Penelitian ini menggunakan software IBM SPSS Statistics 23 yang dijalankan melalui program regresi linier berganda sebagai alat analisisnya dan juga menggunakan perhitungan Customer Satisfaction Index (CSI) untuk menghitung tingkat kepuasan nasabah. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa variable X1 (Profesionalisme) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, variable X2 (Fasilitas) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, variable X3 (Keragaman Produk) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah serta tingkat kepuasan nasabah (CSI) pada Bank BRI Cabang Kota Yogyakarta mendapatkan hasil kriteria yaitu �Sangat Puas�.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Professionalism, facilities, product diversity and customer satisfaction |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 06 Sep 2023 02:58 |
Last Modified: | 06 Sep 2023 02:58 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/38818 |