ANALISIS TINGKAT KEPUASAN NASABAH BRI (BANK RAKYAT INDONESIA) DAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI (STUDI KASUS BANK BRI CABANG KOTA YOGYAKARTA)

REVINA GITA ANGGRIANY (2023) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN NASABAH BRI (BANK RAKYAT INDONESIA) DAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI (STUDI KASUS BANK BRI CABANG KOTA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (435kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (425kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (111kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (180kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (44kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (374kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (601kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (11kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (230kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (627kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh faktor profesionalisme, fasilitas dan keragaman produk terhadap kepuasan nasabah Bank BRI Cabang Kota Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probability sampling  dengan menggunakan metode accidental sampling. Subjek pada penelitian ini adalah nasabah Bank BRI Cabang Kota Yogyakarta. Sampel pada penelitian ini berjumlah 100 responden. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah dengan menyebarkan kuesioner. Penelitian ini menggunakan software IBM SPSS Statistics 23 yang dijalankan melalui program regresi linier berganda sebagai alat analisisnya dan juga menggunakan perhitungan Customer Satisfaction Index (CSI) untuk menghitung tingkat kepuasan nasabah. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa variable  X1 (Profesionalisme) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, variable X2 (Fasilitas) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, variable X3 (Keragaman Produk) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah serta tingkat kepuasan nasabah (CSI) pada Bank BRI Cabang Kota Yogyakarta mendapatkan hasil kriteria yaitu �Sangat Puas�.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Professionalism, facilities, product diversity and customer satisfaction
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 06 Sep 2023 02:58
Last Modified: 06 Sep 2023 02:58
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/38818

Actions (login required)

View Item
View Item