INDIRA DHEVA NOOR ACCHEDYA (2023) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP NIAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN KONSUMEN OLIVE FRIED CHICKEN YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (300kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (319kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (15kB)
Bab I.pdf
Download (145kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (168kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (79kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (652kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (37kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (156kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis Pengaruh Persepsi Kualitas Produk, Persepsi Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga terhadap Niat Beli Ulang melalui Kepuasan Konsumen. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen dine-in Olive Fried Chicken Yogyakarta. Kriteria yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang berusia diatas 17 tahun dan pernah melakukan pembelian Olive Fried Chicken Yogyakarta secara dine-in minimal 2 kali. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 195 responden yang ditentukan dengan teknik pengumpulan sampel menggunakan teknik Non Probability Sampling dengan metode Purposive Sampling dan penyebaran kuesioner menggunakan google form. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dan menggunakan program AMOS. Dalam penelitian ini hasil analisis diperoleh hasil uji pengaruh langsung bahwa persepsi kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, persepsi kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat pembelian ulang, persepsi kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat pembelian ulang, persepsi kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap niat pembelian ulang, persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat pembelian ulang. Adapun hasil uji pengaruh tidak langsung dalam penelitian ini, persepsi kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat pembelian ulang yang dimediasi oleh kepuasan konsumen, persepsi kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat pembelian ulang yang dimediasi oleh kepuasan konsumen, persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat pembelian ulang yang dimediasi oleh kepuasan konsumen.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perception of Product Quality, Perception of Service Quality, Price Perception, Consumer Satisfaction, Repurchase Intention |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 31 Aug 2023 03:32 |
Last Modified: | 31 Aug 2023 03:32 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/38856 |