PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP NIAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN KONSUMEN OLIVE FRIED CHICKEN YOGYAKARTA

INDIRA DHEVA NOOR ACCHEDYA (2023) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP NIAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN KONSUMEN OLIVE FRIED CHICKEN YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (300kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (319kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (15kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (145kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (168kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (79kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (652kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (37kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (156kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis Pengaruh Persepsi Kualitas Produk, Persepsi Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga terhadap Niat Beli Ulang melalui Kepuasan Konsumen. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen dine-in Olive Fried Chicken Yogyakarta. Kriteria yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang berusia diatas 17 tahun dan pernah melakukan pembelian Olive Fried Chicken Yogyakarta secara dine-in minimal 2 kali. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 195 responden yang ditentukan dengan teknik pengumpulan sampel menggunakan teknik Non Probability Sampling dengan metode Purposive Sampling dan penyebaran kuesioner menggunakan google form. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dan menggunakan program AMOS. Dalam penelitian ini hasil analisis diperoleh hasil uji pengaruh langsung bahwa persepsi kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, persepsi kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap  kepuasan konsumen, kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat pembelian ulang,  persepsi kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat pembelian ulang, persepsi kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap niat pembelian ulang, persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat pembelian ulang. Adapun hasil uji pengaruh tidak langsung dalam penelitian ini, persepsi kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat pembelian ulang yang dimediasi oleh kepuasan konsumen, persepsi kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat pembelian ulang yang dimediasi oleh kepuasan konsumen, persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat pembelian ulang yang dimediasi oleh kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Perception of Product Quality, Perception of Service Quality, Price Perception, Consumer Satisfaction, Repurchase Intention
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 31 Aug 2023 03:32
Last Modified: 31 Aug 2023 03:32
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/38856

Actions (login required)

View Item
View Item