SIDIQ NUR RACHMAD JATI (2023) EFEKTIVITAS PELAYANAN PRIMA SAKURA DALAM KEPENGURUSAN DOKUMEN KEPENDUDUKAN (STUDI KASUS DISDUKCAPIL KABUPATEN KLATEN). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (3MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (425kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (10kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (10kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (10kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (10kB)
Bab I.pdf
Download (177kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (492kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (753kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (37kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (171kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (386kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas pelayanan prima Sakura dalam kepengurusan dokumen kependudukan studi kasus DISDUKCAPIL Kabupaten Klaten. Penelitian ini disajikan oleh penulis dengan pendekatan kualitatif. Adapun Analisa yang dilakukan oleh penulis meliputi, pengumpulan data, reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa efektivitas layanan Sakura berdasarkan indikator efektivitas dan faktor yang mempengaruhi efektivitas. Efektivitas layanan Sakura di Dinas Kependudukan dan Pencacatan Sipil Kabupaten Klaten dapat dilihat dari indikator yang ada sudah dapat di sebut efektif dan baik, namun terdapat beberapa kendala seperti: belum semua masyarakat teredukasi, kendala pada wilayah dengan jaringan buruk maupun kesadaran pegawai dinas sendiri yang masih belum semua peduli, terlepas dari segala kendala yang menghambat layanan SAKURA, layanan ini masih bisa dikatakan baik dalam mempermudah masyarakat mengurus segala dokumen adminitrasi yang ada.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Public Service Effectiveness, Electronic Based Public Service, Sakura Service. |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Pemerintahan S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 31 Aug 2023 03:29 |
Last Modified: | 31 Aug 2023 03:29 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/38858 |