ABDULLAH FAJAR (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PAKAIAN MUSLIM ZAAFER INDONESIA PADA APLIKASI INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (3MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (450kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Bab I.pdf
Download (2MB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (427kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk, brand image dan word of mouth terhadap keputusan pembelian produk pakaian muslim Zaafer Indonesia pada aplikasi Instagram. Pengujian ini menggunakan variabel kualitas produk, brand image, word of mouth, keputusan pembelian. Partisipan yang digunakan adalah pemilik UMKM di Pekanbaru. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Populasi dalam penelitian ini adalah para warga dan mahasiswa muslim yang pernah membeli produk Zaafer Indonesia dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Uji hipotesis pada penelitian ini menggunakan uji Regresi dengan aplikasi software SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk Zaafer Indonesia berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Brand mage Zaafer Indonesia berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Word of mouth berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada produk Zaafer Indonesia.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Product quality, brand image, word of mouth, purchasing decisions |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 31 Aug 2023 03:20 |
Last Modified: | 31 Aug 2023 03:20 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/38859 |