PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PAKAIAN MUSLIM ZAAFER INDONESIA PADA APLIKASI INSTAGRAM

ABDULLAH FAJAR (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PAKAIAN MUSLIM ZAAFER INDONESIA PADA APLIKASI INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (450kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (427kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk, brand image dan word of mouth terhadap keputusan pembelian produk pakaian muslim Zaafer Indonesia pada aplikasi Instagram. Pengujian ini menggunakan variabel kualitas produk, brand image, word of mouth, keputusan pembelian. Partisipan yang digunakan adalah pemilik UMKM di Pekanbaru. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Populasi dalam penelitian ini adalah para warga dan mahasiswa muslim yang pernah membeli produk Zaafer Indonesia dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Uji hipotesis pada penelitian ini menggunakan uji Regresi dengan aplikasi software SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk Zaafer Indonesia berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Brand mage Zaafer Indonesia berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Word of mouth berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada produk Zaafer Indonesia.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Product quality, brand image, word of mouth, purchasing decisions
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 31 Aug 2023 03:20
Last Modified: 31 Aug 2023 03:20
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/38859

Actions (login required)

View Item
View Item