INDIHOME WITEL BEKASI CUSTOMER RELATIONS STRATEGY IN MAINTAINING CUSTOMER LOYALTY THROUGH THE HIGH VALUE CUSTOMER (HVC) PROGRAM

AZIZA KISTIKIWARI PUTRI (2023) INDIHOME WITEL BEKASI CUSTOMER RELATIONS STRATEGY IN MAINTAINING CUSTOMER LOYALTY THROUGH THE HIGH VALUE CUSTOMER (HVC) PROGRAM. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (547kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (88kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (79kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (261kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (261kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (261kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (121kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (261kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (883kB)

Abstract

Jaringan Internet di zaman sekarang menjadi kebutuhan pokok bagi Sebagian masyarakat. PT Telkom Indonesia sebagai salah satu perushaan penyedia layanan internet di Indinesia yang berusaha untuk menjaga loyalitas pada pelanggan agar pelanggan setia pada produk perusahaa. Oleh karena itu, tulisan ini akan membahas mengenai upaya strategi customer relations yang dibangun untuk membangun rasa loyalitas pelanggan pada perusahaan dengan menggunakan metode penelitian studi kasus. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa PT Telkom membangun strategi customer relations dengan membuat program High Value Customer (HVC) sebagi upaya dalam menjaga loyalitas customer, dengan program ini perushaan memberikan apresiasi bagi setiap customer yang setia dengan mendapatkan benefit special sebagai upaya dalam membangun empati pelanggan pada perusahaan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Customer Relations, HVC, Loyalty
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 08 Sep 2023 07:05
Last Modified: 08 Sep 2023 07:05
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/38924

Actions (login required)

View Item
View Item