AZIZA KISTIKIWARI PUTRI (2023) INDIHOME WITEL BEKASI CUSTOMER RELATIONS STRATEGY IN MAINTAINING CUSTOMER LOYALTY THROUGH THE HIGH VALUE CUSTOMER (HVC) PROGRAM. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (547kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (88kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (79kB)
Bab I.pdf
Download (261kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (261kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (261kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (121kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (261kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (883kB)
Abstract
Jaringan Internet di zaman sekarang menjadi kebutuhan pokok bagi Sebagian masyarakat. PT Telkom Indonesia sebagai salah satu perushaan penyedia layanan internet di Indinesia yang berusaha untuk menjaga loyalitas pada pelanggan agar pelanggan setia pada produk perusahaa. Oleh karena itu, tulisan ini akan membahas mengenai upaya strategi customer relations yang dibangun untuk membangun rasa loyalitas pelanggan pada perusahaan dengan menggunakan metode penelitian studi kasus. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa PT Telkom membangun strategi customer relations dengan membuat program High Value Customer (HVC) sebagi upaya dalam menjaga loyalitas customer, dengan program ini perushaan memberikan apresiasi bagi setiap customer yang setia dengan mendapatkan benefit special sebagai upaya dalam membangun empati pelanggan pada perusahaan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Customer Relations, HVC, Loyalty |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 08 Sep 2023 07:05 |
Last Modified: | 08 Sep 2023 07:05 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/38924 |