Amalia Riski Wahyulita (2021) PENGARUH PEMAHAMAN GOOD GOVERNANCE, GAYA KEPEMIMPINAN, BUDAYA ORGANISASI, SISTEM PENGENDALIAN INTERNAL DAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL TERHADAP KINERJA PEGAWAI BAGIAN KEUANGAN (Studi Empiris pada Pemerintah Daerah Kota Kendari). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (733kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (398kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (268kB)
Bab I.pdf
Download (500kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (206kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (312kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (514kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (165kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (305kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (687kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (6MB)
Abstract
<p>Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Pemahaman <em>Good Governance</em>, Gaya Kepemimpinan, Budaya Organisasi, Sistem Pengendalian Internal dan Komunikasi Interpersonal Terhadap Kinerja Pegawai Bagian Keuangan. Populasi dalam penelitian ini adalah pegawai bagian keuangan di pemerintah daerah kota Kendari. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan metode <em>purposive sampling</em> dan diperoleh sampel sebanyak 125 responden. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda dan uji asumsi klasik dengan menggunakan <em>Statistical Package for Sosial Sciences</em> (<em>SPSS 23</em>).</p>
<p>Hasil penelitian menunjukkan bahwa budaya organisasi, sistem pengendalian internal dan komunikasi interpersonal berpengaruh positif terhadap kinerja pegawai bagian keuangan pemerintah daerah kota Kendari. Sedangkan pemahaman <em>good governance</em> dan gaya kepemimpinan tidak berpengaruh terhadap kinerja pegawai bagian keuangan pemerintah daerah kota Kendari.</p>
<p><strong>Kata Kunci: </strong>Pemahaman <em>Good Governance</em>, Gaya Kepemimpinan, Budaya Organisasi, Sistem Pengendalian Internal, Komunikasi Interpersonal dan Kinerja Pegawai.</p>
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 05 Nov 2021 02:06 |
Last Modified: | 05 Nov 2021 02:06 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/3899 |