PENGARUH ATRIBUT PERIKLANAN HIJAU TERHADAP NIAT BELI:PERAN MODERASI INOVASI KONSUMEN

REDHO RAHMANDA (2023) PENGARUH ATRIBUT PERIKLANAN HIJAU TERHADAP NIAT BELI:PERAN MODERASI INOVASI KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (843kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (639kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (954kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (490kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (965kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (675kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (492kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (494kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (624kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (372kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh attribute Green Advertising terhadap Niat Beli yang di Moderasi inovasi konsumen pada Mahsiswa di Yogyakarta yang mengetahui produk Garnier sebagai Produk Ramah Lingkungan. Penelitian ini menggunakan data primer dengan jumlah sampel sebanyak 230 responden dengan metode non probability sampling dan teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposivesampling. Pengumpulan data dilakukan melaluipenyebaran kuesioner dengan menggunakan Google Form. Analisis data yang digunakan adalah uji pengaruh dengan metode pengujian Structural Equation Modeling (SEM), didukung dengan program AMOS.Hasil penelitian menunjukkan bahwa. Keandalan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Niat Beli. Hasil lain menunjukan Daya Tarik berpengaruh positif dan signifikan terhadap Niat Beli. Hasil lain menunjukan Informasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Niat Beli, Hasil lain juga menunjukan Inovasi konsumen secara signifikan memoderasi hubungan Keandalan terhadap Niat Beli. Inovasi Konsumen secara signifikan memoderasihubungan Daya Tarik terhadap Niat Beli. Dan terakhir Inovasi Konsumen secara signifikan memoderasi hubungan Informatif terhadap Niat Beli.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Reliability, Attractiveness, Informativity, Consumer Innovation and Purchase Intention?
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 07 Sep 2023 07:22
Last Modified: 07 Sep 2023 07:22
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/39002

Actions (login required)

View Item
View Item