REDHO RAHMANDA (2023) PENGARUH ATRIBUT PERIKLANAN HIJAU TERHADAP NIAT BELI:PERAN MODERASI INOVASI KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (843kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (639kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (954kB)
Bab I.pdf
Download (490kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (965kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (675kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (492kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (494kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (624kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (372kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh attribute Green Advertising terhadap Niat Beli yang di Moderasi inovasi konsumen pada Mahsiswa di Yogyakarta yang mengetahui produk Garnier sebagai Produk Ramah Lingkungan. Penelitian ini menggunakan data primer dengan jumlah sampel sebanyak 230 responden dengan metode non probability sampling dan teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposivesampling. Pengumpulan data dilakukan melaluipenyebaran kuesioner dengan menggunakan Google Form. Analisis data yang digunakan adalah uji pengaruh dengan metode pengujian Structural Equation Modeling (SEM), didukung dengan program AMOS.Hasil penelitian menunjukkan bahwa. Keandalan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Niat Beli. Hasil lain menunjukan Daya Tarik berpengaruh positif dan signifikan terhadap Niat Beli. Hasil lain menunjukan Informasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Niat Beli, Hasil lain juga menunjukan Inovasi konsumen secara signifikan memoderasi hubungan Keandalan terhadap Niat Beli. Inovasi Konsumen secara signifikan memoderasihubungan Daya Tarik terhadap Niat Beli. Dan terakhir Inovasi Konsumen secara signifikan memoderasi hubungan Informatif terhadap Niat Beli.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Reliability, Attractiveness, Informativity, Consumer Innovation and Purchase Intention? |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 07 Sep 2023 07:22 |
Last Modified: | 07 Sep 2023 07:22 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/39002 |