ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKANAN MELALUI GRABFOOD (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta)

Reflien Anggrielian (2021) ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKANAN MELALUI GRABFOOD (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (276kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (251kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (497kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (656kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (231kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (131kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (639kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (233kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (950kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (168kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

<p>Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Makanan Melalui GrabFood (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta). Subjek dalam penelitian ini merupakan Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta yang pernah melakukan pemesanan jasa layanan GrabFood. Objek dalam penelitian ini adalah layanan GrabFood. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu 96 responden. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Accidental sampling, Teknik pengambilan sampel dan pengumpulan data menggunakan kuesioner. Data yang diolah menggunakan regresi linear berganda dengan software IBM SPSS statistics 21. Hasil yang didapatkan setelah melakukan penelitian dapat disimpulkan bahwa Harga, Kualitas Pelayanan dan Promosi berpengaruh simultan terhadap Keputusan Pembelian. Variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.</p>

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 05 Nov 2021 02:06
Last Modified: 05 Nov 2021 02:06
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/3905

Actions (login required)

View Item
View Item