Reflien Anggrielian (2021) ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKANAN MELALUI GRABFOOD (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (276kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (251kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (5kB)
Bab I.pdf
Download (497kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (656kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (231kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (131kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (639kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (233kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (950kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (168kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
<p>Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Makanan Melalui GrabFood (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta). Subjek dalam penelitian ini merupakan Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta yang pernah melakukan pemesanan jasa layanan GrabFood. Objek dalam penelitian ini adalah layanan GrabFood. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu 96 responden. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Accidental sampling, Teknik pengambilan sampel dan pengumpulan data menggunakan kuesioner. Data yang diolah menggunakan regresi linear berganda dengan software IBM SPSS statistics 21. Hasil yang didapatkan setelah melakukan penelitian dapat disimpulkan bahwa Harga, Kualitas Pelayanan dan Promosi berpengaruh simultan terhadap Keputusan Pembelian. Variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.</p>
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 05 Nov 2021 02:06 |
Last Modified: | 05 Nov 2021 02:06 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/3905 |