DONNY CHAIRUL (2023) STRATEGI PROMOSI COLD N BREW MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS TAHUN 2022. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (532kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (295kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (38kB)
Bab I.pdf
Download (494kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (313kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (739kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (93kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (163kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (322kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (436kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif dan bertujuan untuk mengetahui strategi promosi cold n brew melalui media sosial instagram dalam meningkatkan brand awareness tahun 2022. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori mengenai Strategi Promosi Online(Strategi Promosi Digital), Instagram Sebagai Media Promosi Digital, Brand Awareness, dan Electronic Word Of Mouth. Sumber penelitian ini berasal dari hasil wawancara informan dan hasil dokumentasi.Hasil Penelitian ini ditemukan bahwa, (1) Cold N Brew dalam proses promosinya rutin memposting konten sebanya 8 hingga 10 postingan setiap bulanya dan instagram story rutin setiap hari; (2) Dalam kegiatan promosi Cold N Brew menggunakan hashtag pada konten Instagramnya untuk mengumpulkan postinganya sehingga audience atau followers akan aware terhadap brand Cold N Brew ketika klik hashtag tersebut ; (3) Dalam penyampaian informasi Cold N Brew menggunakan caption yang simpel dan tidak hard selling agar mudah diterima oleh audience; (4) Dalam mengunggah konten di Instagram Cold N Brew menggunakan fitur lokasi agar audience aware terhadap lokasi outlet Cold N Brew; (5) Tahapan brand awareness Cold N Brew berada ditahap brand recognition (tingkat minimal dari kesadaran merek) karena memiliki engagement rate sebesar 1,3%.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promotion Strategy, Instagram, Cold N Brew, Brand Awareness. |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 07 Sep 2023 04:10 |
Last Modified: | 07 Sep 2023 04:10 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/39088 |