ANALISIS KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN (Studi pada Pelanggan Salon Kecantikan Larissa Aeshetic Center)

Maulia Khairunnisa (2021) ANALISIS KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN (Studi pada Pelanggan Salon Kecantikan Larissa Aeshetic Center). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (456kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (616kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (428kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (270kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (243kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (347kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (166kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (234kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (231kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

<p>Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Layanan, citra merek terhadap loyalitas pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah menggunakan layanan salon kecantikan Larissa <em>Aeshetic Center </em>dan berdomisili di Daerah Istimewa Yogyakarta. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 190 responden yang dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling dan Teknik pengambilan data <em>non-probability sampling</em>. Alat analisis yang digunakanadalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan aplikasi AMOS versi 22.00.</p>

<p>Berdasarkan hasil yang diperoleh untuk variable secara langsung dapat diketahui, 1) kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, 2) Citra merek berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, 3)Kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, 4) Citra merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, 5) Kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, dan untuk variable secara tidak langsung dapat diketahui, 6) kepuasan pelanggan memediasi pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan, 7) Kepuasan pelanggan memediasi pengaruh citra merek terhadap loyalitas pelanggan.</p>

<p><strong>Kata kunci : </strong>Kualitas Pelayanan, Citra Merek, KepuasanPelanggan, dan Loyalitas Pelanggan Larissa <em>Aeshetic Center.</em></p>

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 17 Dec 2021 02:47
Last Modified: 17 Dec 2021 02:47
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/3916

Actions (login required)

View Item
View Item