PERAN BRAND IMAGE DALAM MEMEDIASI PENGARUH GREEN PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN(STUDI PADA KONSUMEN LE MINERALE DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA)

ADIB MUSYAFFA (2023) PERAN BRAND IMAGE DALAM MEMEDIASI PENGARUH GREEN PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN(STUDI PADA KONSUMEN LE MINERALE DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (771kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (329kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (328kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (544kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (249kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (470kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (189kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (419kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Peran Brand Image Dalam Memediasi Pengaruh Green Promotion Terhadap Keputusan Pembelian.Objek dalam penelitian ini adalah Air Mineral Merek Le Minerale. Dalam penelitian ini sampel berjulah 186 responden yang dipilih dengan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling yang kemudian penyebaran kuesioner menggunakan google form. Alat analisis yang diguanakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan bantuan software AMOS 24.Berdasarkan hasil penelitian diperoleh bahwa green promotion  berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image, green promotion berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, green promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui brand image.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: green promotion,brand image dan keputusan pembelian
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 06 Sep 2023 03:38
Last Modified: 06 Sep 2023 03:38
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/39244

Actions (login required)

View Item
View Item