ADIB MUSYAFFA (2023) PERAN BRAND IMAGE DALAM MEMEDIASI PENGARUH GREEN PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN(STUDI PADA KONSUMEN LE MINERALE DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (771kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (329kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (328kB)
Bab I.pdf
Download (544kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (249kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (470kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (189kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (419kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Peran Brand Image Dalam Memediasi Pengaruh Green Promotion Terhadap Keputusan Pembelian.Objek dalam penelitian ini adalah Air Mineral Merek Le Minerale. Dalam penelitian ini sampel berjulah 186 responden yang dipilih dengan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling yang kemudian penyebaran kuesioner menggunakan google form. Alat analisis yang diguanakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan bantuan software AMOS 24.Berdasarkan hasil penelitian diperoleh bahwa green promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image, green promotion berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, green promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui brand image.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | green promotion,brand image dan keputusan pembelian |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 06 Sep 2023 03:38 |
Last Modified: | 06 Sep 2023 03:38 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/39244 |