ADIB MUSYAFFA (2023) PERAN BRAND IMAGE DALAM MEMEDIASI PENGARUH GREEN PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN(STUDI PADA KONSUMEN LE MINERALE DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (771kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (329kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (328kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (544kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (249kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (470kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (189kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (419kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Peran Brand Image Dalam Memediasi Pengaruh Green Promotion Terhadap Keputusan Pembelian.Objek dalam penelitian ini adalah Air Mineral Merek Le Minerale. Dalam penelitian ini sampel berjulah 186 responden yang dipilih dengan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling yang kemudian penyebaran kuesioner menggunakan google form. Alat analisis yang diguanakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan bantuan software AMOS 24.Berdasarkan hasil penelitian diperoleh bahwa green promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image, green promotion berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, green promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui brand image.
Dosen Pembimbing: | Muhammad Miftahun Nadzir, B.A.B.A., MBA. | NIDN0513048901 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | green promotion,brand image dan keputusan pembelian |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 06 Sep 2023 03:38 |
Last Modified: | 06 Sep 2023 03:38 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/39244 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |