FENTON ARYA MAHATAMTAMA (2023) MEMBANGUN LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN YANG DIPENGARUHI OLEH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK(STUDI KASUS PADA PENGGUNA KARTU PRABAYAR SIMPATI PADA MAHASISWA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (278kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (137kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (31kB)
Bab I.pdf
Download (148kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (93kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (56kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (339kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (32kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (106kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (199kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (369kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (774kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisispengaruh membangun loyalitas pelanggan melaluikepuasan yang dipengaruhi oleh kualitas produk, persepsi harga, dan citra merek (studi kasus pada pengguna kartu prabayar Simpati pada mahasiswa di Daerah Istimewa Yogyakarta). Sampel dalam penelitianini adalah mahasiswa di Daerah Istimewa Yogyakarta yang menggunakan kartu prabayar Simpati dalam kurunwaktu 6 bulan terakhir. Sampel dalam penelitian iniberjumlah 155 responden. Analisis yang digunakandalam penelitian ini menggunakan structural equation modeling (SEM) yang dioperasikan denganmenggunakan program AMOS. Berdasarkan hasilanalisis yang dilakukaan, diperoleh hasil bahwa seluruhvariabel kualitas produk, persepsi harga, dan citra merekberpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasanuntuk mendapatkan loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Product Quality, Price Perception, Brand Image, Customer Satisfaction, Customer Loyalty |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 06 Sep 2023 03:01 |
Last Modified: | 06 Sep 2023 03:01 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/39248 |