MEMBANGUN LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN YANG DIPENGARUHI OLEH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK(STUDI KASUS PADA PENGGUNA KARTU PRABAYAR SIMPATI PADA MAHASISWA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA)

FENTON ARYA MAHATAMTAMA (2023) MEMBANGUN LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN YANG DIPENGARUHI OLEH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK(STUDI KASUS PADA PENGGUNA KARTU PRABAYAR SIMPATI PADA MAHASISWA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (278kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (137kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (31kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (148kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (93kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (56kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (339kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (32kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (106kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (199kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (369kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (774kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisispengaruh membangun loyalitas pelanggan melaluikepuasan yang dipengaruhi oleh kualitas produk, persepsi harga, dan citra merek (studi kasus pada pengguna kartu prabayar Simpati pada mahasiswa di Daerah Istimewa Yogyakarta). Sampel dalam penelitianini adalah mahasiswa di Daerah Istimewa Yogyakarta yang menggunakan kartu prabayar Simpati dalam kurunwaktu 6 bulan terakhir. Sampel dalam penelitian iniberjumlah 155 responden. Analisis yang digunakandalam penelitian ini menggunakan structural equation modeling (SEM) yang dioperasikan denganmenggunakan program AMOS. Berdasarkan hasilanalisis yang dilakukaan, diperoleh hasil bahwa seluruhvariabel kualitas produk, persepsi harga, dan citra merekberpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasanuntuk mendapatkan loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Product Quality, Price Perception, Brand Image, Customer Satisfaction, Customer Loyalty
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 06 Sep 2023 03:01
Last Modified: 06 Sep 2023 03:01
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/39248

Actions (login required)

View Item
View Item