NUR NGAENI (2023) PENGARUH KUALITAS MEDIA SOSIAL DAN KUALITAS SITUS WEB TERHADAP PENINGKATAN CITRA MEREK PADA PRODUK FASHION. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (352kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (198kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (49kB)
Bab I.pdf
Download (91kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (241kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (155kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (575kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (54kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (208kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (943kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (478kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk memvalidasi Pengaruh Social media quality dan Website Terhadap Peningkatan Brand image Pada Produk Fashion yang dimediasi oleh Brand awareness dan E-WOM pada merek ELITA kerudung. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah berbelanja produk ELITA kerudung. Dalam penelitian ini sampel yang digunakan berjumlah 234 responden yang dipilih dengan menggunakan metode penyampelan nonprobability sampling dengan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Metode analisis penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan alat analisis AMOS 24 Graphics.Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa terdapat 9 hipotesis, dengan hasil yaitu 6 hipotesis didukung dan 3 tidak didukung. Hipotesis yang didukung meliputi pengaruh social media quality terhadap brand awareness dan brand image, pengaruh brand awareness terhadap E-WOM, pengaruh E-WOM terhadap brand image, brand awareness dan E-WOM memediasi hubungan antara social media quality dan brand image, E-WOM memediasi pengaruh brand awareness terhadap brand image. Adapun hipotesis yang tidak didukung yaitu pengaruh website quality terhadap brand awareness dan brand image, brand awareness dan E-WOM memediasi hubungan antara website quality dan brand image.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | social media quality, website quality, brand awareness, E-WOM, brand image. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 05 Sep 2023 07:19 |
Last Modified: | 05 Sep 2023 07:19 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/39254 |