Nursani Budiarti (2021) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELAKU USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (UMKM) DALAM MENGGUNAKAN ONLINE SINGLE SUBMISSION ( OSS) TAHUN 2020 DI KABUPATEN BANTUL. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (475kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (183kB)
Bab I.pdf
Download (138kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (438kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (445kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (511kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (185kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (429kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (682kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (919kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini menguji pengaruh kepuasan pelaku UMKM terhadap Information and Communication Technology / ICT, Service Quality dan Kepercayaan (trust) dalam menggunakan Online Single Submission (OSS).EService Satisfaction adalah variabel dependen dan yang merupakan variabel independen adalah Information and Communication Technology / ICT, Service Quality dan Kepercayaan (trust). Jenis penelitiannya adalah kuantitatif. Sampel yang digunakan adalah 100 responden. Teknik analis data menggunakan uji validitas dan reabilitas dengan alat ukur Rumus Slovin. Hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh signifikan hubungan antara variabel independen dan dependen. Dengan perhitungan skala likert Variabel Information and Communication Technology / ICT (X1), Kepuasan pelayanan/ Service Quality (X2), Kepercayaan Publik/ Trust (X3) , dan EService Satisfaction (Y) menghasilkan kepuasan menurut responden dengan presentasi kelayakan yang menghasilkan tingkat kepuasan paling tinggi adalah variabel X3 atau variabel kepercayaan publik (Trust).
Kata Kunci : E-Service Satisfaction, Information and Communication Technology / IC, Service Quality, trust,UMKM, Online Single Submission
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Pasca Sarjana > Ilmu Pemerintahan S2 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 18 Dec 2021 05:56 |
Last Modified: | 18 Dec 2021 05:56 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/3934 |