FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELAKU USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (UMKM) DALAM MENGGUNAKAN ONLINE SINGLE SUBMISSION ( OSS) TAHUN 2020 DI KABUPATEN BANTUL

Nursani Budiarti (2021) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELAKU USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (UMKM) DALAM MENGGUNAKAN ONLINE SINGLE SUBMISSION ( OSS) TAHUN 2020 DI KABUPATEN BANTUL. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (475kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (183kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (138kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (438kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (445kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (511kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (185kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (429kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (682kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (919kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini menguji pengaruh kepuasan pelaku UMKM terhadap Information and Communication Technology / ICT, Service Quality dan Kepercayaan (trust) dalam menggunakan Online Single Submission (OSS).EService Satisfaction adalah variabel dependen dan yang merupakan variabel independen adalah Information and Communication Technology / ICT, Service Quality dan Kepercayaan (trust). Jenis penelitiannya adalah kuantitatif. Sampel yang digunakan adalah 100 responden. Teknik analis data menggunakan uji validitas dan reabilitas dengan alat ukur Rumus Slovin. Hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh signifikan hubungan antara variabel independen dan dependen. Dengan perhitungan skala likert Variabel Information and Communication Technology / ICT (X1), Kepuasan pelayanan/ Service Quality (X2), Kepercayaan Publik/ Trust (X3) , dan EService Satisfaction (Y) menghasilkan kepuasan menurut responden dengan presentasi kelayakan yang menghasilkan tingkat kepuasan paling tinggi adalah variabel X3 atau variabel kepercayaan publik (Trust).
Kata Kunci : E-Service Satisfaction, Information and Communication Technology / IC, Service Quality, trust,UMKM, Online Single Submission

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Pasca Sarjana > Ilmu Pemerintahan S2
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 18 Dec 2021 05:56
Last Modified: 18 Dec 2021 05:56
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/3934

Actions (login required)

View Item
View Item