IMAM PANJI KUSUMA (2023) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PENGGUNA IPHONE DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (3MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (144kB)
Bab I.pdf
Download (166kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (373kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (210kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (669kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (98kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (141kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (899kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (577kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (8MB)
Abstract
Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pengguna iPhone di Yogyakarta). Penelitian ini menggunakan 200 responden, semua responden adalah masyarakat Yogyakarta yang memiliki smartphone iPhone dengan usia minimal 18 tahun. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah Purposive Sampling. Alat analisis data digunakan Statistical Package for Social Science (SPSS).Hasil yang didapat dari penelitian ini bahwa citra merek dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, citra merek dan kualitas produk tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, serta hubungan tidak langsung antara citra merek dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variable mediasi.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Product Quality, Customer Loyalty, Customer Satisfaction |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 05 Sep 2023 07:15 |
Last Modified: | 05 Sep 2023 07:15 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/39364 |