PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN

ADINATA KURNIAWAN (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (852kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (417kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (286kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (413kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (502kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (445kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (187kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (185kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (545kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian dan Kepercayaan Pelanggan. Subjek pada penelitian ini adalah pengguna sepeda motor Honda Vario pada masyarakat di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sampel dalam penelitian ini sejumlah 175 responden yang dipilih dengan menggunakan purposive sampling. Pengumpulan data dilakuan dengan kuesioner. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda dan teknik analisis data digunakan Structural Equation Model (SEM).Berdasarkan hasil penelitian diperoleh bahwa: Kualitas Produk  berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan pelanggan , harga  berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan konsumen, kualitasproduk   berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, kepercayaan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: roduct Quality, Brand Image, Price, Purchase Decision and customer trust.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 05 Sep 2023 06:53
Last Modified: 05 Sep 2023 06:53
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/39380

Actions (login required)

View Item
View Item