ADINATA KURNIAWAN (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (852kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (417kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (286kB)
Bab I.pdf
Download (413kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (502kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (445kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (187kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (185kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (545kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian dan Kepercayaan Pelanggan. Subjek pada penelitian ini adalah pengguna sepeda motor Honda Vario pada masyarakat di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sampel dalam penelitian ini sejumlah 175 responden yang dipilih dengan menggunakan purposive sampling. Pengumpulan data dilakuan dengan kuesioner. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda dan teknik analisis data digunakan Structural Equation Model (SEM).Berdasarkan hasil penelitian diperoleh bahwa: Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan pelanggan , harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan konsumen, kualitasproduk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, kepercayaan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | roduct Quality, Brand Image, Price, Purchase Decision and customer trust. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 05 Sep 2023 06:53 |
Last Modified: | 05 Sep 2023 06:53 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/39380 |