RIAN ADAM FADILAH (2023) PENGARUH PERSEPSI PRIVASI, PERSEPSI KEAMANAN DAN PERSEPSI REPUTASI TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI MELALUI KEPERCAYAAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN ONLINE PADA E-COMMERCE SHOPEE. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (437kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (245kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (68kB)
Bab I.pdf
Download (196kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (242kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (226kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (561kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (140kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (209kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (615kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh persepsi privasi, persepsi keamanan, dan persepsi reputasi terhadap niat pembelian kembali melalui kepercayaan konsumen dalam pembelian online pada e-commerce shopee. Objek penelitian ini adalah e-commerce shopee dengan jumlah sampel sebanyak 205 responden yang dipilih menggunakan metode purposive sampling. teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan structural equation modeling (SEM) dengan alat analisis AMOS 21.0Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa persepsi privasi, persepsi keamanan, dan persepsi reputasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan konsumen. Persepsi privasi, persepsi reputasi, dan persepsi keamanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat pembelian kembali. Kepercayaan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat pembelian kembali. Kepercayaan konsumen memediasi persepsi privasi, persepsi keamanan, dan persepsi reputasi terhadap niat pembelian kembali.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Privacy Perception, Security Perception, Reputation Perception, Consumer Trust, Repurchase Intention |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 05 Sep 2023 06:48 |
Last Modified: | 05 Sep 2023 06:48 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/39402 |