PENGARUH PERSEPSI PRIVASI, PERSEPSI KEAMANAN DAN PERSEPSI REPUTASI TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI MELALUI KEPERCAYAAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN ONLINE PADA E-COMMERCE SHOPEE

RIAN ADAM FADILAH (2023) PENGARUH PERSEPSI PRIVASI, PERSEPSI KEAMANAN DAN PERSEPSI REPUTASI TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI MELALUI KEPERCAYAAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN ONLINE PADA E-COMMERCE SHOPEE. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (437kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (245kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (68kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (196kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (242kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (226kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (561kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (140kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (209kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (615kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh persepsi privasi, persepsi keamanan, dan persepsi reputasi terhadap niat pembelian kembali melalui kepercayaan konsumen dalam pembelian online pada e-commerce shopee. Objek penelitian ini adalah e-commerce shopee dengan jumlah sampel sebanyak 205 responden yang dipilih menggunakan metode purposive sampling. teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan structural equation modeling (SEM) dengan alat analisis AMOS 21.0Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa persepsi privasi, persepsi keamanan, dan persepsi reputasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan konsumen. Persepsi privasi, persepsi reputasi, dan persepsi keamanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat pembelian kembali. Kepercayaan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat pembelian kembali. Kepercayaan konsumen memediasi persepsi privasi, persepsi keamanan, dan persepsi reputasi terhadap niat pembelian kembali.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Privacy Perception, Security Perception, Reputation Perception, Consumer Trust, Repurchase Intention
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 05 Sep 2023 06:48
Last Modified: 05 Sep 2023 06:48
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/39402

Actions (login required)

View Item
View Item