ERSA YULRIAWAN (2023) STRATEGI PROMOSI DIGITAL ITS PIZZA TIMES MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (430kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (208kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (107kB)
Bab I.pdf
Download (4MB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (8MB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (64kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (64kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (87kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (455kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Bisnis makanan cepat saji yang sedang banyak diminati sekarang adalah pizza. Restoran pizza yang tidak asing oleh masyarakat adalah Pizza Hut dan Dominos Pizza. Di Yogyakarta Restoran pizza semakin banyak bermunculan. Belakangan ini muncul beberapa restoran pizza dengan mengusung tema New York style pizza. New York style pizza ini merupakan pizza yang memiliki karakteristik dengan irisan besar dan lebar ukurannya mencapai 40 � 60 cm. Pizza ini cenderung memiliki adonan yang tipis, tetapi dengan adonan yang tipis justru pizza ini mudah untuk ditekuk menjadi dua saat akan dimakan. Its Pizza Times menjadi salah satu pelopor restoran New York style pizza di Yogyakarta. Strategi Promosi Digital Its Pizza Times Melalui Media Sosial Instagram. Dengan menggunakan metode studi kasus digunakan dalam penelitian deskriptif kualitatif ini. Studi ini menggunakan objek tertentu sebagai kasus untuk memusatkan perhatiannya. Data untuk studi kasus dapat diperoleh dari pihak-pihak yang terlibat (Nawawi, 2007). Tujuan promosinya adalah Its Pizza Times ingin brandnya dikenal dikalangan anak muda yang pendekatannya melalui musik. Its Pizza Times memilih media sosial Instagram karena sesuai dengan kebutuhan Its Pizza Times dalam mempromosikan produk, event, brand image, place, ambience, dan sebagai saluran komunikasi yang digunakan untuk mengrimkan sebuah pesan interaktif pada para konsumennya sekaligus menumbuhkan rasa loyalitas pada brand.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promotion, Digital, Instagram |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 05 Sep 2023 06:47 |
Last Modified: | 05 Sep 2023 06:47 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/39410 |