PENGARUH BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN BRAND PASSION, SELF CONNECTION DAN BRAND AFFECTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

IMA KARUNIA ESA (2023) PENGARUH BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN BRAND PASSION, SELF CONNECTION DAN BRAND AFFECTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (278kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (223kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (33kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (146kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (345kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (278kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (802kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (38kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (171kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (712kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti dan mengetahui bagaimana dampak brand experience terhadap brand loyalty  dengan efek mediasi brand passion, self brand connection dan brand affection pada smartphone Samsung . Subjek pada penelitian ini adalah pengguna smartphone Samsung , sudah pernah membeli smartphone Samsung dan menggunakan smartphone Samsung selama 6 bulan terakhir. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 210 responden yang dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah structural Equation Modelling (SEM) dengan menggunakan software AMOS 22.0.Berdasarkan analisis yang telah dilakukan, diperoleh hasil bahwa brand experience berpengaruh secara signifikan terhadap brand loyalty, brand passion berpengaruh secara signifikan memediasi brand experience dan brand loyalty, self brand connection berpengaruh secara signifikan memediasi brand experience dan brand loyalty, brand affection berpengaruh secara signifikan memediasi brand experience dan brand loyalty.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Brand Experience, Brand Passion, Brand Loyalty, Self Brand Connection, Brand Affection.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 05 Sep 2023 06:46
Last Modified: 05 Sep 2023 06:46
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/39413

Actions (login required)

View Item
View Item