IMA KARUNIA ESA (2023) PENGARUH BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN BRAND PASSION, SELF CONNECTION DAN BRAND AFFECTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (278kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (223kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (33kB)
Bab I.pdf
Download (146kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (345kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (278kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (802kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (38kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (171kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (712kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti dan mengetahui bagaimana dampak brand experience terhadap brand loyalty dengan efek mediasi brand passion, self brand connection dan brand affection pada smartphone Samsung . Subjek pada penelitian ini adalah pengguna smartphone Samsung , sudah pernah membeli smartphone Samsung dan menggunakan smartphone Samsung selama 6 bulan terakhir. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 210 responden yang dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah structural Equation Modelling (SEM) dengan menggunakan software AMOS 22.0.Berdasarkan analisis yang telah dilakukan, diperoleh hasil bahwa brand experience berpengaruh secara signifikan terhadap brand loyalty, brand passion berpengaruh secara signifikan memediasi brand experience dan brand loyalty, self brand connection berpengaruh secara signifikan memediasi brand experience dan brand loyalty, brand affection berpengaruh secara signifikan memediasi brand experience dan brand loyalty.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Experience, Brand Passion, Brand Loyalty, Self Brand Connection, Brand Affection. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 05 Sep 2023 06:46 |
Last Modified: | 05 Sep 2023 06:46 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/39413 |