RIDWAN FAUZAN (2023) PENGARUH PENERIMAAN TEKNOLOGI, KUALITAS LAYANAN APLIKASI DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GRAB FOOD. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (445kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (696kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (13kB)
Bab I.pdf
Download (95kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (206kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (150kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (578kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (19kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (140kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (827kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (529kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh penerimaan teknologi, kualitas layanan aplikasi dan kepuasan terhadap loyalitas pelanggan grab food. Objek penelitian ini adalah fitur grab food pada aplikasi grab sedangkan Subjek penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswa kampus Universitas Muhammadiyah Yogyakarta yang menggunakan aplikasi Grab dan pelanggan Grab food. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 150 responden yang ditentukan dengan teknik pengambilan sampel non-probability sampling. Penelitian ini menggunakan alat analisis Structural Equation Modeling (SEM) yang dijalankan melalui program AMOS. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa variabel penerimaan teknologi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan. Variabel kualitas layanan aplikasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan. Variabel kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas. Variabel penerimaan teknologi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas. Variable kualitas layanan aplikasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas. Variabel penerimaan teknologi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas dengan melalui mediasi kepuasan. Variable kualitas layanan aplikasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui mediasi kepuasan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Keywords: Acceptance of Technology; Application Service Quality; Satisfaction; Loyalty. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 04 Sep 2023 07:34 |
Last Modified: | 04 Sep 2023 07:34 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/39478 |