PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FASHION MUSLIM MELALUI BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI(STUDI PADA KONSUMEN NADIRAA HIJAB)

NISRINA AUFA LESTARI (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FASHION MUSLIM MELALUI BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI(STUDI PADA KONSUMEN NADIRAA HIJAB). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (323kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (325kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (105kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (162kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (300kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (268kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (747kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (34kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (185kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (876kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (446kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mengukur pengaruh social media marketing dan perceived quality terhadap keputusan pembelian konsumen fashion muslim Nadiraa Hijab melalui brand image sebagai variabel mediasi. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Penelitian ini dilakukan menggunakan sampel sebanyak 120 responden yang pernah melakukan pembelian produk fashion muslim Nadiraa Hijab. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner. Pengujian hipotesis menggunakan analisis jalur dengan aplikasi SmartPLS 3.0. Berikut merupakan hasil dari penelitian ini, yakni: 1) Social media marketing berpengaruh secara positif tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, 2) Perceived quality berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, 3) Social media marketing berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap brand image, 4) Perceived quality berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap brand image, 5) Brand image berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, 6) Social media marketing berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan brand image sebagai mediasi, 7) Perceived quality berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan brand image sebagai mediasi.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Social media marketing, Perceived quality, Brand image, Purchasing decision
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 04 Sep 2023 07:33
Last Modified: 04 Sep 2023 07:33
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/39484

Actions (login required)

View Item
View Item