NISRINA AUFA LESTARI (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FASHION MUSLIM MELALUI BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI(STUDI PADA KONSUMEN NADIRAA HIJAB). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (323kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (325kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (105kB)
Bab I.pdf
Download (162kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (300kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (268kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (747kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (34kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (185kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (876kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (446kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mengukur pengaruh social media marketing dan perceived quality terhadap keputusan pembelian konsumen fashion muslim Nadiraa Hijab melalui brand image sebagai variabel mediasi. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Penelitian ini dilakukan menggunakan sampel sebanyak 120 responden yang pernah melakukan pembelian produk fashion muslim Nadiraa Hijab. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner. Pengujian hipotesis menggunakan analisis jalur dengan aplikasi SmartPLS 3.0. Berikut merupakan hasil dari penelitian ini, yakni: 1) Social media marketing berpengaruh secara positif tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, 2) Perceived quality berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, 3) Social media marketing berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap brand image, 4) Perceived quality berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap brand image, 5) Brand image berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, 6) Social media marketing berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan brand image sebagai mediasi, 7) Perceived quality berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan brand image sebagai mediasi.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Social media marketing, Perceived quality, Brand image, Purchasing decision |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 04 Sep 2023 07:33 |
Last Modified: | 04 Sep 2023 07:33 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/39484 |