KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK PUPUK CAIR "BIOTOGROW" DI KECAMATAN SENTOLO KABUPATEN KULON PROGO

REZA KHAQIQI (2023) KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK PUPUK CAIR "BIOTOGROW" DI KECAMATAN SENTOLO KABUPATEN KULON PROGO. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (417kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (145kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (184kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (145kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (116kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (277kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (194kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (367kB)
[thumbnail of Bab VI] Text (Bab VI)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (71kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (141kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (372kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (653kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi tingkat kepuasan petani terhadap kualitas produk Biotogrow dan tingkat kepuasan petani terhadap kualitas pelayanan yang diberikan petugas Biotogrow. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan Teknik Snowball Sampling. Responden berjumlah 72 petani. Metode yang digunakan Capaian Skor. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa Kualitas produk merupakan atribut tertinggi pertama dengan rata-rata skor 4,16. Hal ini dikarenakan produk Biotogrow memiliki penampilan produk yang bagus, aroma yang tidak mengganggu, informasi spesifikasi yang lengkap, manfaat, dampak yang bagus bagi lingkungan dan petani, harga yang sesuai kualitas, merek yang mudah diingat, dan kepercayaan petani yang sudah ada pada perusahaan ini sehingga petani merasa puas terhadap kualitas produk Biotogrow. Kualitas pelayanan merupakan atribut tertinggi kedua dengan rata-rata skor 4,02. Hal ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan adalah atribut yang diperhatikan oleh petani seperti kemudahan memperoleh produk, ketersediaan produk, kerapihan dan kebersihan petugas, kecepatan melayani, penanganan keluhan, pemberian informasi,pengetahuan pedagang, penyuluhan, penganjuran produk, kemampuan menjawab, sikap ramah, sikap sopan, memprioritaskan petani, pemahaman keinginan petani, dan perlakuan keadilan pada semua petani pembeli Biotogrow.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Farmer Satisfaction, Product Quality, Service Quality
Divisions: Fakultas Pertanian > Agribisnis S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 04 Sep 2023 07:32
Last Modified: 04 Sep 2023 07:32
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/39488

Actions (login required)

View Item
View Item