REZA KHAQIQI (2023) KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK PUPUK CAIR "BIOTOGROW" DI KECAMATAN SENTOLO KABUPATEN KULON PROGO. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (417kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (145kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (184kB)
Bab I.pdf
Download (145kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (116kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (277kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (194kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (367kB)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only
Download (71kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (141kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (372kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (653kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi tingkat kepuasan petani terhadap kualitas produk Biotogrow dan tingkat kepuasan petani terhadap kualitas pelayanan yang diberikan petugas Biotogrow. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan Teknik Snowball Sampling. Responden berjumlah 72 petani. Metode yang digunakan Capaian Skor. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa Kualitas produk merupakan atribut tertinggi pertama dengan rata-rata skor 4,16. Hal ini dikarenakan produk Biotogrow memiliki penampilan produk yang bagus, aroma yang tidak mengganggu, informasi spesifikasi yang lengkap, manfaat, dampak yang bagus bagi lingkungan dan petani, harga yang sesuai kualitas, merek yang mudah diingat, dan kepercayaan petani yang sudah ada pada perusahaan ini sehingga petani merasa puas terhadap kualitas produk Biotogrow. Kualitas pelayanan merupakan atribut tertinggi kedua dengan rata-rata skor 4,02. Hal ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan adalah atribut yang diperhatikan oleh petani seperti kemudahan memperoleh produk, ketersediaan produk, kerapihan dan kebersihan petugas, kecepatan melayani, penanganan keluhan, pemberian informasi,pengetahuan pedagang, penyuluhan, penganjuran produk, kemampuan menjawab, sikap ramah, sikap sopan, memprioritaskan petani, pemahaman keinginan petani, dan perlakuan keadilan pada semua petani pembeli Biotogrow.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Farmer Satisfaction, Product Quality, Service Quality |
Divisions: | Fakultas Pertanian > Agribisnis S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 04 Sep 2023 07:32 |
Last Modified: | 04 Sep 2023 07:32 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/39488 |