SIKAP KONSUMEN TERHADAP DAGING SAPI DI PASAR TRADISIONAL DAN PASAR SWALAYAN DI KOTA BEKASI

ADITYA REZZA FAUZI (2023) SIKAP KONSUMEN TERHADAP DAGING SAPI DI PASAR TRADISIONAL DAN PASAR SWALAYAN DI KOTA BEKASI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (472kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (177kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (179kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (31kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (63kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (187kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (806kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (193kB)
[thumbnail of Bab VI] Text (Bab VI)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (12kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (69kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (785kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Banyak pedagang daging sapi di pasar tradisional dan swalayan membuat persaingan pasar. daging yang dijual di pasar tradisional dan pasar swalayan mempunyai perbedaan dari beberapa faktor yaitu harga, kualitas, keamanan, dan kebersihan, membuat konsumen memiliki sikap dalam memilih pasar yang menjual daging yang diinginkannya. Adanya perbedaan profil konsumen dan sikap konsumen dalam aktifitas pemilihan pasar yang menjual daging. Teknik penentuan lokasi penelitian ini secara sengaja (Purposive Sampling) dengan pertimbangan bahwa kedua pasar sangat dekat dengan jalan protocol yang menjadi lalu lalang banyak orang. Pengambilan sampel diambil secara kebetulan dan spontan dengan wawancara menggunakan kuesioner dan observasi. Penilitian ini menggunakan teknik analisis deskriptif dan teknik analisis sikap konsumen menggunakan Fishbein. Hasil dari penelti mendapatkan kepercayaan konsumen terhadap daging sapi di pasar tradisional adalah setuju dan hasil kepercayan yang didapatkan di pasar swalayan adalah sangat setuju. Hasil evaluasi konsumen terhadap atribut daging sapi di pasar tradisional adalah sangat penting dan Hasil Evaluasi konsumen terhadap atribut daging sapi di pasar swalayan adalah sangat penting. Hasil sikap konsumen yang didapat terhadap daging sapi di pasar tradisional adalah netral dengan total nilai skor sikap sebesar 113,46 dan hasil sikap konsumen terhadap daging sapi di pasar swalayan adalah baik. dengan total nilai skor sikap sebesar 159,77

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Traditional Markets dan Supermarkets, Beef, Consumer attitude
Divisions: Fakultas Pertanian > Agribisnis S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 04 Sep 2023 07:22
Last Modified: 04 Sep 2023 07:22
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/39516

Actions (login required)

View Item
View Item