NAZILLA LORENCA (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK BERAS ORGANIK SUPER SIDOMULYO KABUPATEN SLEMAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (977kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (247kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (34kB)
Bab I.pdf
Download (101kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (81kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (138kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (130kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (202kB)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only
Download (32kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (153kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (163kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (369kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (645kB)
Abstract
Tujuan penelitian ini yaitu mendeskripsikan kualitas produk, harga, dan loyalitas konsumen produk beras organik Super Sidomulyo Kabupaten Sleman dan menganalisis pengaruh kualitas produk dan harga terhadap loyalitas konsumen produk beras organik Super Sidomulyo Kabupaten Sleman. Penelitian ini dilakukan pada konsumen yang sudah pernah membeli dan mengkonsumsi beras organik Super Sidomulyo di kios Gapoktan Sidomulyo dengan jumlah sampel 100 konsumen. Penentu responden dipilih menggunakan teknik accidental sampling. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuisioner, observasi dan wawancara. Uji instrument menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Metode analisis data menggunakan, analisis regresi linier berganda, uji t dan uji F yang diolah melalui aplikasi software SPSS 16.0. Menunjukkan bahwa kualitas beras organik berpengaruh secara positif dan siginifikan terhadap loyalitas konsumen sedangkan harga tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen beras organik Super Sidomulyo. secara bersama-sama terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kualitas beras organik dan harga terdapat loyalitas konsumen produk beras organik Super Sidomulyo di kios Gapoktan Sidomulyo Kabupaten Sleman. Bagi pelaku bisnis beras organik untuk meningkatkan dan menjaga kualitas serta mempertahankan harga jual saat ini. Untuk peneliti selanjutnya agar lebih mengembangkan pada variabel bebas yang lain diluar model penelitian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | product quality, price, consumer loyalty, organic rice |
Divisions: | Fakultas Pertanian > Agribisnis S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 04 Sep 2023 07:22 |
Last Modified: | 04 Sep 2023 07:22 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/39556 |