RIZKY FETRI HIDAYAT (2023) ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN KEPUASAN DAN KUALITAS WEBSITE TERHADAP KEPUTUSAN BELANJA ONLINE DI SITUS E-COMMERCE(STUDI KASUS PENGGUNA SITUS SHOPEE YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (874kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (359kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (351kB)
Bab I.pdf
Download (579kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (833kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (581kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (318kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (541kB)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only
Download (157kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (169kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (688kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB)
Abstract
Pada era sekarang ini teknologi internet tidak cuma digunakan untuk alat komunikasi saja, tetapi juga digunakan untuk media perdagangan elektronik atau sering juga dikenal dengan E-commerce (Elektronik Commerce). Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis �Pengaruh Kepercayaan, Kepuasan, Kualitas Website Terhadap Keputusan Belanja Online Di Situs E-commerce�. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yang dilakukan dengan survei. Setelah melakukan tinjuan pustaka penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan mengambil responden sebanyak 75 yang pernah atau sering melakukan transaksi pembelian online melalui media e-commerce Shopee. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis kuantitatif yaitu Uji Validitas dan Reabilitas, Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi Linear Berganda, Uji T dan Uji F serta Koefisien Determinasi. Berdasarkan analisis data, hasil penelitian menunjukan bahwa indikator-indikator pada penilitian ini bersifat valid dan reliabel. Pada uji asumsi klasik tidak terjadi normalitas, heteroskedastisitas dan multikolinearitas. Pada uji hipotesis kepuasan, kepercayaan, dan kualitas website berpengaruh terhadap keputusan belanja responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kepercayaan, kepuasan, dan kualitas website berpengaruh terhadap keputusan konsumen dalam melakukan keputusan belanja online disitus e-commerce Shopee.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Trust, Satisfaction, Website Quality, Shopping Decisions, E-commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 04 Sep 2023 07:16 |
Last Modified: | 04 Sep 2023 07:16 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/39571 |