PENGARUH BRAND LOVE TERHADAP BRAND ADVOCACY DENGAN BRAND ENGAGEMENT IN SELF CONCEPT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI YANG DIMODERASI OLEH INVOLVEMENT DAN KNOWLEDGE

NADHILAH NUR AZIZAH (2023) PENGARUH BRAND LOVE TERHADAP BRAND ADVOCACY DENGAN BRAND ENGAGEMENT IN SELF CONCEPT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI YANG DIMODERASI OLEH INVOLVEMENT DAN KNOWLEDGE. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (319kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (232kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (150kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (289kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (526kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (557kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (304kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (410kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Skripsi ini bertujuan untuk meneliti dan atau mengetahui bagaimana pengaruh brand love terhadap brand advocacy dengan brand engagement in self concept sebagai variabel mediasi yang dimoderasi oleh involvement dan knowledge pada fashion Pull&Bear. Subjek pada penelitian ini adalah masyarakat umum dengan minimal usia 17 tahun, merupakan pengguna fashion merek Pull&Bear dan pernah melakukan pembelian produk Pull&Bear. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 234 responden yang dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modelling (SEM) dengan menggunakan software AMOS 24.0. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan, diperoleh hasil bahwa brand love berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap brand advocacy, brand love berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap brand engagement in self concept, brand engagement in self concept berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap brand advocacy, brand engagement in self concept memediasi pengaruh brand love terhadap Brand advocacy, involvement memoderasi pengaruh brand love terhadap brand engagement in self concept, knowledge memoderasi pengaruh brand engagement in self concept terhadap brand advocacy.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: brand love, brand advocacy, brand engagement in self concept, involvement, knowledge.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 04 Sep 2023 07:14
Last Modified: 04 Sep 2023 07:14
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/39573

Actions (login required)

View Item
View Item